Kamis 23 Jun 2022 03:19 WIB

Berbagi Kebahagiaan, Rumah Zakat Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat

Total paket yang disalurkan di 3 daerah tersebut adalah sebanyak 172 paket sembako

Rumah Zakat berbagi kebahagian dengan menyalurkan 172 paket sembako di tiga titik lokasi seperti di daerah Curug, Cisauk dan Ciputat timur Tangerang Selatan.
Foto: Rumah Zakat
Rumah Zakat berbagi kebahagian dengan menyalurkan 172 paket sembako di tiga titik lokasi seperti di daerah Curug, Cisauk dan Ciputat timur Tangerang Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Dalam rangka merangkai senyum kepada masyarakat kurang mampu, Rumah Zakat berbagi kebahagian dengan menyalurkan 172 paket sembako di tiga titik lokasi seperti di daerah Curug, Cisauk dan Ciputat timur Tangerang Selatan.

Total paket yang disalurkan di 3 daerah tersebut adalah sebanyak 172 paket sembako dengan rincian 82 paket kepada warga Cisauk, 40 paket di Cisauk, dan 50 paket disalurkan kepada warga di Jalan Cemara, RT 04 RW 11,Rengas, Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan. Program yang diinisiasi oleh Rumah Zakat ini adalah sebagai wujud peningkatan keperdulian terhadap sesama dibeberapa lokasi yang salah satunya adalah merupakan warga sekitar binaan dari Rumah Zakat dan di luar binaan yang target sasarannya adalah fakir dan miskin.

Baca Juga

“Kami mendoakan semoga semua Donatur Rumah Zakat khususnya Komite Rhaudah yang sudah berbaik hati dan perduli kepada kami yang membutuhkan semoga di balas kebaikannya oleh Allah SWT dengan pahala yang berlimpah serta mendapat Ridho Allah SWT, kami mewakili warga masyarakat di Rengas Ciputat Timur mengucapkan banyak terimakasih,” ucap Mbah Nur selaku Guru Ngaji di TPA.

Andri salah seorang warga juga bersyukur bisa mendapat bantuan sembako tersebut. “Ya Allah Pak saya sangat senang sekali doa saya terkabul hari ini, kebetulan memang saya sedang kebingungan untuk makan hari ini karena stok beras yang saya miliki sudah habis dan belum ada uang untuk membelinya, Allah maha baik mendatangkan rezeki ini dari donator Rumah Zakat yang datang ke kampung kami, semoga Allah membalas kebaikan Bapak dan Ibu semua dari Rumah Zakat,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement