Senin 13 Jun 2022 13:19 WIB

PRa Salimah Rawapanjang Ajak Warga Jalan Sehat

Acara jalan sehat dihadiri 95 orang peserta.

Pimpinan Ranting Persaudaraan Muslimah (PRa Salimah) Rawapanjang, kecamatan Bojonggede, kabupaten Bogor adakan jalan sehat bersama warga pada Ahad pagi (12/6/2022).
Foto: istimewa
Pimpinan Ranting Persaudaraan Muslimah (PRa Salimah) Rawapanjang, kecamatan Bojonggede, kabupaten Bogor adakan jalan sehat bersama warga pada Ahad pagi (12/6/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pimpinan Ranting Persaudaraan Muslimah (PRa Salimah) Rawapanjang, kecamatan Bojonggede, kabupaten Bogor adakan jalan sehat bersama warga pada Ahad pagi (12/6/2022).

Acara yang dimulai pukul 06.00 WIB ini diikuti oleh 95 orang peserta, yang didominasi oleh para perempuan dan anak-anak yang merupakan anggota Baitul Qur'an Salimah (BQS) serta warga sekitar desa Rawapanjang.

Baca Juga

Bertempat di Taman Permata Pondok Jaya, Depok, peserta mengikuti arahan panitia untuk menyusuri rute jalan sehat serta lomba-lomba yang telah dipersiapkan. Rute pemberangkatan diawali dari Mushola Al Furqon di jalan Masjid Uswatun Hasanah No.17, desa Rawapanjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, lalu menyusuri gang-gang dan jalan di sepanjang desa Rawapanjang, hingga berakhir di Taman Permata Pondok Jaya, Depok.

Selain bertujuan sebagai syiar keberadaan Salimah Rawapanjang yang telah diresmikan sejak 24 Oktober 2021, dalam acara ini peserta juga diajak untuk ikut program-program yang dilaksanakan Salimah baik di bidang dakwah, ekonomi, pendidikan, dan sosial.

 

PRa Salimah Rawapanjang, salah satu PRa Salimah di PC Salimah Bojonggede ini tercatat sebagai PRa Salimah dengan anggota komunitas BQS terbanyak yang ada di kecamatan Bojonggede, yaitu mencapai lebih dari 100 orang.

Yeni Sayuti, Ketua PRa Salimah Rawapanjang yang turut hadir pada acara jalan sehat menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Jazakumullohu khoiron kepada para panitia, peserta, terutama para donatur yang telah membantu suksesnya acara ini. Semoga Allah memberikan keberkahan kepada kita semua," ujarnya.

Yeni juga mengungkapkan bahwa acara jalan sehat ini adalah program yang sempat tertunda dikarenakan pandemi Covid-19 yang tengah melanda beberapa waktu yang lalu.

Ia berharap semoga dengan acara ini masyarakat semakin mengenal Salimah, serta visi dan misi Salimah dapat terwujud dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement