Rabu 13 Apr 2022 15:55 WIB

BPW Ar Risalah Terima Wakaf Mobil

Mobil wakaf tersebut merupakan mobil pertama bagi wakif. 

Ronni Dasril  SSi menyerahkan wakaf mobil kepada Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah  H  Firman Bahar  Lc di Kantor BPW Ar Risalah Padang, Sumatera Barat, beberapa waktu lalu.
Foto: Dok BPW Ar Risalah
Ronni Dasril SSi menyerahkan wakaf mobil kepada Ketua Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah H Firman Bahar Lc di Kantor BPW Ar Risalah Padang, Sumatera Barat, beberapa waktu lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah menerima wakaf berupa mobil, beberapa waktu lalu. Mobil yang diwakafkan oleh Ronni Dasril SSi tersebut adalah Toyota Inova hitam tahun pembuatan 2015.

Penyerahan mobil tersebut ditandai dengan proses ikrar wakaf oleh wakif Ronni Dasril  SSi yang juga merupakan Kabid Sarana Prasarana Yayasan Waqaf Ar Risalah kepada Ketua BPW Ar Risalah H  Firman Bahar  Lc di Kantor BPW Ar Risalah Padang, Sumatera Barat.

Ronni Dasril  mengatakan bahwa ia dan keluarganya berharap dengan adanya mobil yang diwakafkan ini dapat membantu kegiatan operasional di Yayasan Waqaf Ar Risalah dan BPW Ar Risalah. “Semoga mobil ini membawa keberkahan bagi kami   dan keluarga,” kata Ronni Dasril seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (13/4).

Ketua BPW Ar Risalah H  Firman Bahar mengucapkan terima kasih kepada Ronni Dasril yang telah memercayai BPW Ar Risalah sebagai tempat menyalurkan wakafnya. Firman Bahar mengaku tidak menduga dan kaget dengan masuknya wakaf mobil dari wakif  (pemberi wakaf). Karena,  wakif baru saja membeli mobil tersebut dan mobil itu adalah mobil pertama bagi wakif.

Hal ini menginspirasi semua yang melihat dan mendengarnya.  “Semoga mobil yang diwakafkan untuk kepentingan umat tersebut jadi amal jariyah, terus mengalir pahlanya dan membawa keberkahan bagi wakif dan keluarga,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement