Sabtu 12 Mar 2022 22:22 WIB

Salimah Ingin Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Indonesia

Membangun budaya halal dalam masyarakat merupakan proses panjang.

Rep: Fuji Eka Permana/ Red: Agung Sasongko
Salimah menyerukan budaya hidup halal dalam setiap keluarga.
Foto:

Ustazah Etty mengingatkan, membangun budaya halal dalam masyarakat merupakan proses panjang yang dimulai dari pemahaman individu terhadap perintah Allah. Bersama program Salimah yang akan disosialisasikan saat Rakornas ini merupakan salah satu upaya Salimah menjadikan perintah mengkonsumsi, memakai, dan membiasakan kehidupan halal menjadi budaya yang akan dilaksanakan oleh lebih dari dua juta anggota Salaimah.

"Salimah berharap agar seluruh perempuan Indonesia memperhatikan dan memiliki kesadaran untuk menuntut ilmu, mengkonsumsi makanan halal dan baik serta membangun lingkungan yang kondusif," kata Ustazah Etty.

Ia mengatakan, budaya halal yang dibangun Salimah bersinergi bersama mitra merupakan upaya kontributif untuk kebaikan dan keberkahan negeri ini. Pengurus Salimah harus lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi yang efektif dengan masyarakat dan pemerintah daerah. Sehingga program yang dilaksanakan organisasi bisa disinergikan dengan pemerintah. 

 

"Sinergi dengan pemerintah akan membawa Salimah lebih baik dalam membangun yang searah dengan visi, yaitu menjadi ormas perempuan pelopor dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak dan keluarga Indonesia, semoga Salimah bisa lebih variatif, baik dari sisi program dan penerima manfaatnya," ujar Ustazah Etty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement