Sabtu 12 Mar 2022 22:22 WIB

Salimah Ingin Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Indonesia

Membangun budaya halal dalam masyarakat merupakan proses panjang.

Rep: Fuji Eka Permana/ Red: Agung Sasongko
Salimah menyerukan budaya hidup halal dalam setiap keluarga.
Foto:

Ia menambahkan, serta forum untuk merumuskan langkah penyempurnaan yang diperlukan untuk mengimbangi pesatnya perkembangan zaman. Sebab sebuah organisasi perlu mengkaji kembali program-program yang belum dilakukan, kelemahan dan masalah yang dihadapi, dan merumuskan langkah-langkah penyempurnaan untuk menentukan apa yang harus dilakukan di masa mendatang.

"Seiring dengan itu organisasi dituntut untuk selalu berupaya meningkatkan kekuatan organisasinya, baik berupa penguatan maupun menambah struktur di bawahnya," ujar Ustazah Etty.  

Ia mengungkapkan, sampai saat ini struktur Salimah telah terbentuk di 34 pimpinan wilayah, 371 pimpinan daerah, 1745 pimpinan cabang, 603 pimpinan ranting, dan satu cabang di Taiwan. Semoga ke depan Salimah bisa terus lebih meluaskan struktur di bawahnya, terutama di tingkat ranting. Sehingga seluruh wilayah Indonesia bisa mendapatkan manfaat keberadaan Salimah, Insya Allah.

Ustazah Etty mengatakan, seperti halnya organisasi lainnya, Rakornas Salimah ini adalah agenda penting. Maka Salimah memandang Rakornas ini momentum yang sangat tepat dalam upaya menggairahkan dan menghidupkan serta membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik.

"Rakornas kali ini diperlukan kesungguhan dan keaktifan peserta untuk melahirkan agenda yang akan dilaksanakan oleh pengurus serta mampu memotivasi pemberdayaan anggota dalam kehidupan masyarakat di berbagai bidang," jelasnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement