Kamis 03 Mar 2022 06:32 WIB

BMH Kirim Bantuan Lanjutan untuk Warga Penyintas Bencana Banjir Serang

Bantuan makanan siap santap diberikan untuk 112 KK terdampak banjir.

BMH menyalurkan bantuan lanjutan untuk warga penyintas bencana banjir Serang, Rabu (2/3).
Foto: Dok BMH
BMH menyalurkan bantuan lanjutan untuk warga penyintas bencana banjir Serang, Rabu (2/3).

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Laznas BMH Perwakilan Banten terus menggencarkan kepedulian dengan mengirimkan bantuan lanjutan.

"Alhamdulillah usai bantuan evakuasi di hari pertama (Selasa, 1/3) BMH melanjutkan dengan bantuan berikutnya di hari Rabu  (2/3) dengan mengirimkan bantuan makanan siap santap untuk 112 KK terdampak," terang Kepala BMH Perwakilan Banten, Bati dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (2/3).

photo
BMH juga membagikan sembako, makanan ringan dan air mineral, ditambah dengan relawan yang terus melakukan pembersihan fasilitas umum, seperti masjid.  (Foto: Dok BMH)

Bantuan disampaikan kepada warga Kampung Suka Jaya RT 03 RW 12, Banten Lama. "Terima kasih kepada BMH. Alhamdulillah kami akhirnya mendapat perhatian dan dikirim bantuan. Ini cepat sekali dan jadi yang pertama," kata seorang warga, Bapak Jiang.

"Kondisi masyarakat di sini masih dalam kondisi terdampak banjir. Air bersih masih sulit dan listrik belum menyala. Mereka berharap banjir segera surut dan dapat melakukan aktivitas seperti biasa," imbuh Bati.

Selain di lokasi pertama, BMH juga menyalurkan bantuan untuk warga di Kampung Suka Jaya RT 01/RW 12 Desa Suka Jaya, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten.

Selain pembagian bantuan makanan siap santap,  pada kesempatan tersebut BMH juga membagikan sembako, makanan ringan dan air mineral, ditambah dengan relawan yang terus melakukan pembersihan fasilitas umum, seperti masjid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement