Ahad 27 Feb 2022 05:05 WIB

Keinginan Pejuang Kanker Bangun Masjid di Luton

Keinginan dan harapan pejuang kanker bangun masjid di Luton.

Rep: Rossi Handayani/ Red: Agung Sasongko
ILUSTRASI SUNSET, MENARA MASJID, ILALANG, SILUET
Foto:

Sementara Penyanyi dari band The Wanted, Tom Parker dan yang didiagnosis menderita tumor otak, tampil di acara tahun lalu. Di mana dia berbicara tentang bagaimana dia terkejut dengan pengobatan dan kurangnya dana untuk penderita kanker otak.

Khuram mengatakan, Liaquat dianugerahi gelar kehormatan hukum kelas satu dan diberi gelar Magister Kesejahteraan Sosial Terapan, dengan Distinction, dari University of Bedfordshire, di rumahnya sebelum dia meninggal.

"Kami telah berduka selama 22 bulan dan sejak putri kami didiagnosis dan melihatnya perlahan-lahan memburuk, kemampuannya untuk berjalan, kemampuannya untuk melihat, otak adalah organ kami yang paling berharga dan melihat putri Anda kehilangan kemampuan itu benar-benar menyakitkan", katanya.

Dia mengatakan, keluarganya termasuk ibunya, Yasmin dan saudara perempuan Ruqayyah dan Meah, telah ditinggalkan begitu hancur, akan tetapi telah dibanjiri dengan harapan terbaik dari seluruh negeri dan dunia. "Dia mencapai begitu banyak dan menyentuh begitu banyak orang, itu benar-benar sangat membantu kami", kata Khuram.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement