Kamis 24 Feb 2022 19:15 WIB

Cahaya dari Sharjah

Festival ini menyajikan warna-warni dari sinar laser yang dipancarkan para seniman.

 Masjid Al Noor bermandikan cahaya sebagai bagian dari Festival Cahaya Sharjah tahunan di Sharjah, Uni Emirat Arab, Rabu, 9 Februari 2022
Foto:

SLF menggabungkan semua komponen estetis dari dunia seni, budaya, pendidikan, inovasi, dan pemikiran.Unsur-unsur itu menyatu dan menstimulus energi bagi kehidupan seluruh emirat. Di samping itu, tentunya festival ini menjadi ajang unjuk gigi bagi para seniman. Dapat tampil di sini adalah kesempatan tersendiri yang turut membawa reputasi mereka kian mendunia.

photo
Seorang wanita merekam kembang api yang meledak di atas Balai Kota Universitas saat duduk bermandikan cahaya sebagai bagian dari Festival Cahaya Sharjah tahunan di Sharjah, Uni Emirat Arab, Rabu, 9 Februari 2022. - (AP/Jon Gambrell)

Festival ini merupakan acara tahunan yang sangat dinanti-nantikan.Memanfaatkan teknologi cahaya yang kreatif dan inovatif serta musik yang dik urasi secara khusus, itulah beberapa kelebihan acara tersebut. Masjid Sharjah, Balai Universitas, Taman al-Majaz, dan masih banyak lagi landmarkikonik emirat lainnya benar-benar dilihat dari perspektif yang baru. Banyak desain yang puitis dan terinspirasi oleh budaya, cerita dan tradisi lokal atau menggabungkan alam dan ruang. Beberapa didasarkan pada seni dan desain yang lebih modern, semuanya indah dan menggugah pikiran.

 

"SLF menggabungkan semua komponen estetis dari dunia seni, budaya, pendidikan, inovasi, dan pemikiran," kata dia.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement