Selasa 15 Jun 2021 16:09 WIB

Badan Amal Muslim Inggris Komit Bantu Palestina

Hampir satu dekade badan amal Muslim Inggris beri bantuan untuk Palestina.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Agung Sasongko
 Seorang wanita Palestina menangis saat pemakaman petugas keamanan Tayseer Ayasi di desa Sanour dekat Kota Jenin, Tepi Barat, 10 Juni 2021. Tiga warga Palestina tewas setelah pasukan Israel melakukan penggerebekan di Jenin.
Foto:

Dia mengatakan, donasi itu tidak hanya membantu tanggap darurat di Gaza dan Tepi Barat, tetapi juga membuat warga Palestina yang sebagian besar terputus dari dunia luar, menyadari bahwa mereka mendapat dukungan dari banyak orang di seluruh dunia.

"Para penerima memberi tahu kami sepanjang waktu bahwa mereka sangat berterima kasih atas dukungan yang mereka terima. Mereka tidak percaya dukungan yang mereka terima. Mereka tidak percaya bahwa orang-orang juga memikirkan mereka. Sangat berarti bagi mereka untuk menerima bantuan, untuk mendapatkan bantuan itu," ungkap Younis.

"Itu memberi mereka perasaan bahwa dunia mendengarkan. Ketika mereka menerima bantuan dari luar, mereka tidak hanya merasakan bantuan tetapi mereka merasakan dukungan, itu membuat semangat mereka tetap tinggi," tambahnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement