Ahad 06 Jun 2021 09:11 WIB

Dewi Sandra Berbagi Kisah Hijrah dalam Halal Bihalal Salimah

Dewi Sandra menceritakan kisah perjalanan hijrahnya.

Dewi Sandra menceritakan kisah perjalanan hijrahnya di halal bihalal Salimah.
Foto:

Ketiga, usaha yang dilakukannya untuk mengejar hidayah. Dewi bersemangat mengikuti kajian-kajian Islam. Disini ia merasakan indahnya berkumpul dalam majelis yang membahas ayat-ayat Allah.

Sementara itu, Ketua Umum Salimah, Etty Praktiknyowati menjelaskan kiprah Salimah dalam meningkatkan kualitas hidup perempuan, anak, dan keluarga Indonesia. 

"Salimah mencoba bersilaturrahim dengan perempuan Indonesia yang memiliki berbagai latar belakang. Lika-liku perjalanan spiritual mbak Dewi merupakan salah satu cerita inspiratif. Yang dibutuhkan selanjutnya adalah keistiqamahan," tutur Etty.

Menurut Etty, untuk menjaga agar tetap istiqamah, seseorang membutuhkan lingkungan yang baik. Komunitas yang berisi orang-orang soleh akan menjadi kontrol agar seseorang selalu kembali kepada fitrah.

Salimah menfasilitasi adanya komunitas-komunitas yang baik melalui berbagai programnya. Pengurus Salimah di seluruh Indonesia dan Luar Negeri menyelenggarakan kegiatan dakwah, pendidikan, dan ekonomi untuk perempuan, anak, dan keluarga.

Selain untuk masyarakat Indonesia, Salimah juga melaksanakan program bagi muslimah luar negeri. Baru-baru ini Salimah berhasil mengumpulkan dana 2,1 M untuk membantu perjuangan rakyat Palestina.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement