Selasa 18 May 2021 18:42 WIB

Milad ke-107, Aisyiyah Rekatkan Persatuan dan Tebar Kebaikan

Aisyiyah sudah memasuki abad kedua dengan umur 107 menurut hitungan Hijriyah

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Agung Sasongko
Sidang Senat Terbuka.  Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah, Siti Noordjannah menyampaikan sambutan saat sidang senat terbuka Universitas Aisyiyah di Yogyakarta, Rabu (2/10/2019).
Foto:

"Seberat apapun kalau kita bisa bersatu, bergotong royong dan berta'awun dengan hati yang tulus, dengan ikhtiar yang kuat didasarkan pada nilai-nilai agama dan budaya kita yang begitu luhur, insya Allah persoalan yang berat akan bisa teratasi. Terutama di masa pandemi, maka ayo kita kedepankan hal-hal yang berkaitan dengan kebaikan," ujarnya.

'Aisyiyah juga melaksanakan berbagai kegiatan jangka pendek dan panjang dalam mengisi milad ke-107, serta kaitannya dengan memperkuat persatuan dan menebar kebaikan. Salah satunya peringatan tasyakuran dan refleksi milad yang dilaksanakan pada 19 Mei secara daring melalui aplikasi Zoom dengan partisipan sekitar 6.000 orang.

 

"Peringatan tasyakuran dan refleksi milad sebagai forum mengekspresikan rasa syukur atas pengkhidmatan 'Aisyiyah, sekaligus merefleksikan perjalanan panjang 'Aisyiyah," jelas Noordjannah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement