Senin 29 Mar 2021 12:05 WIB

Antusias Anak Yatim Ketika Menerima Bantuan Pangan PYI

Anak-anak yatim diberikan sembako dan voucher belanja di Alfamart terdekat.

Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali salurkan bantuan pangan untuk 30 anak yatim, bantuan tersebut berupa paket sembako dan voucher gratis.
Foto: Panti Yatim Indonesia (PYI)
Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali salurkan bantuan pangan untuk 30 anak yatim, bantuan tersebut berupa paket sembako dan voucher gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali salurkan bantuan pangan untuk 30 anak yatim, bantuan tersebut berupa paket sembako dan voucher gratis. Kali ini bantuan tersebut disalurkan di Tegal Sari Timur, RT 04, RW 07, Desa Candi, Kecamatan Candi Sari, Kota Semarang, Sabtu (27/3).

Penyaluran tersebut kerja sama dengan Alfamart sebagai Mitra Peduli PYI sebagai ajang silaturahim sekaligus menyambut bulan Ramadhan. “Bantuan yang kami salurkan berupa paket sembako serta voucher gratis yang nantinya dibelanjakan di Alfamart terdekat. Untuk belanjanya sendiri, anak-anak yatim di pandu pihak Alfamart selaku mitra peduli PYI,” ujar Tedi Selaku Manajer Pemberdayaan PYI.

Baca Juga

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Alfamart yang telah banyak membantu dalam berbagai program PYI. Ia juga berharap semoga kerja sama tersebut terus terjalin dan menjadi ajang silaturahim yang berkelanjutan.

“Kami sangat terbantu atas kontribusi Alfamart dalam kegiatan penyaluran bantuan ini. Kami ucapkan terima kasih banyak kepada para donatur serta pihak Alfamart yang telah membantu terlaksananya program ini. Kami berharap, lanjutnya semoga kerja sama ini terus berlanjut di program-program yang ada, serta menjadi ajang silaturahmi kita bersama,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (29/3).

photo
Kerja sama dengan Alfamart sebagai Mitra Peduli, PYI menyalurkan bantuan untuk anak yatim. - (Panti Yatim Indonesia (PYI))

 

Disisi lain ucapan syukur dan terima kasihpun disampaikan oleh Joko Sulistiono selaku Penanggung jawab anak yatim. “Terima kasih banyak kepada PYI dan donatur yang telah menyalurkan sebagian hartanya kepada anak yatim. Dan kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, semoga apa yang diberikan Allah ganti dengan yang lebih banyak,” ujarnya.

“Kami juga sangat senang melihat anak-anak yatim antusias sekali saat menerima bantuan ini apalagi pas sedang berbelanja. Karena sebelumnya belum ada yang memberikan bantuan berupa voucher gratis untuk mereka,” tandasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement