Senin 22 Mar 2021 12:52 WIB

PYI Salurkan Bantuan Pangan dan Voucher untuk Yatim Cianjur

PYI bekerja sama dengan Alfamart memberikan bantuan untuk 30 penerima manfaat

Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan paket sembako dan voucher gratis untuk anak-anak yatim.
Foto: Panti Yatim Indonesia (PYI)
Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan paket sembako dan voucher gratis untuk anak-anak yatim.

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Panti Yatim Indonesia (PYI) menyalurkan bantuan paket sembako dan voucher gratis untuk anak-anak yatim. Bantuan tersebut disalurkan diwilayah Kampung Cisalak Hilir Rt 03 Rw 07 Desa Cisalak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Sabtu (20/3).

Bantuan tersebut merupakan lanjutan dari program sebelumnya yaitu program I Love Yatim atau wujud cinta terhadap anak yatim. Kegiatan tersebut juga merupakan ajang silaturahim sekaligus bentuk kerja sama dengan Alfamart Cianjur sebagai Mitra peduli PYI. Seperti yang dikatakan Tedi selaku Manajer Pemberdayaan PYI, bahwa bantuan tersebut diberikan kepada 30 penerima manfaat.

“Alhamdulillah, hari Sabtu (20/3) kemarin kita melanjutkan program yang sudah dijalankan sebelumnya di wilayah Cirebon. Kali ini bantuan yang kami salurkan sama berupa paket sembako dan voucher gratis, namun jumlahnya berbeda yaitu 30 penerima manfaat, ” ujarnya seperti dalam siaran pers, Senin (22/3).

Tedi mengatakan, bantuan voucher gratis sendiri merupakan bentuk kerja sama PYI dengan Alfamart sebagai Mitra Peduli PYI. Yaitu Bentuk kerja sama dalam penggalangan dana melalui kotak peduli yatim, guna memfasilitasi para pengunjung Alfamart untuk berdonasi.

Tedi berharap, kerja sama yang telah terjalin bersama Alfamart ini dapat memberikan manfaat. Serta memberikan dampak kebaikan untuk kesejahteraan ribuan Yatim dan dhuafa. "Tak lupa kami pun ikut mendoakan semoga Mitra peduli Alfamart semakin maju dan sukses,” ujarnya.

Bantuan tersebut di respons baik oleh pemerintah setempat serta antusias anak-anak yatim disana.

Pada kesempatan tersebut Mohammad Ilham Wahyudin selaku Ketua Rw wilayah tersebu mengungkapkan, rasa syukur dan ungkapan terima kasih yang tak terhingga kepada PYI dan para donatur yang telah memberikan bantuannya.

“Alhamdulillah, saya sangat senang melihat anak-anak yatim di wilayah kami sangat bahagia dengan adanya bantuan ini. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada PYI dan para Donatur yang telah menyalurkan bantuan di wilayah kami,” katanya.

Ilham berharap, apa yang telah diberikan kepada anak-anak yatim ini, senantiasa Allah ganti dengan yang lebih baik dan berlimpah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement