Rabu 27 Apr 2022 14:27 WIB

Jelang Hari Raya, PYI Salurkan Paket Sembako dan Alquran untuk Lansia Dhuafa

Bantuan diserahkan kepada 55 penerima manfaat yang bertempat di Dusun Karang Anyar

Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali menyalurkan bantuan pangan untuk lanjut usia (Lansia) dhuafa.
Foto: Panti Yatim Indonesia (PYI)
Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali menyalurkan bantuan pangan untuk lanjut usia (Lansia) dhuafa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali menyalurkan bantuan pangan untuk lanjut usia (Lansia) dhuafa. Bantuan tersebut berupa paket sembako dan perlengkapan ibadah yang terdiri dari beras, mi instan, sejadah dan Alquran. Bantuan juga diserahkan kepada 55 penerima manfaat yang bertempat di Dusun Karang Anyar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Ahad (24/4/2022) lalu.

Seperti yang dikatakan Tedi selaku Supervisor (SPV) Pembardayaan PYI Yatim dan Zakat, bahwa bantuan pangan tersebut program Bahagia. “Penyaluran bantuan tersebut kami salurkan melalui salah satu program PYI yaitu program Bantu Harapan Bagi Dhuafa (Bahagia). Bantuan tersebut juga guna menyambut datangnya Hari raya yang sebentar lagi menghampiri kita,” ungkapnya dalam siaran pers.

Baca Juga

Ia menambahkan, kedatangan PYI disambut baik oleh para penerima manfaat di wilayah itu. "Kami berharap dengan bantuan tersebut mereka merasakan kebahagiaan yang kami dan para donatur berikan kepada mereka guna menyambut Hari raya nanti,” ujarnya.

photo
Panti Yatim Indonesia (PYI) kembali menyalurkan bantuan pangan untuk lanjut usia (Lansia) dhuafa. - (Panti Yatim Indonesia (PYI))

 

Tedi juga berterima kasih kepada para donatur serta para koordinator yang telah membantu berjalannya program tersebut. “Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur dan koordinator setempat. Dengan kontribusi yang diberikan, kami sangat terbantu dalam penyaluran program kami,” tandasnya.

Di sisi lain salah satu tim relawan Hamdi Fadillah menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya karena bantuan tersebut. Ia mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada PYI dan pihak yang terkait dalam bantuan ini. Ia merasa sangat senang karena bantuan yang diberikan cukup banyak kepada penerima manfaat.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut, PYI dan para donatur senantiasa diberikan rezeki yang berlimpah dan barakah, serta diberikan kesehatan. Sehingga dapat menyebarkan manfaat dengan lebih luas,” tandasnya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement