Selasa 02 Feb 2021 05:05 WIB

Hilang 15 Tahun, Keluarga Muslim Temukan Anaknya Jadi Hindu

Anak tersebut dibesarkan di panti asuhan.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Ani Nursalikah
Hilang 15 Tahun, Keluarga Muslim Temukan Anaknya Jadi Hindu. Masjid Makkah di Hyderabad, India.
Foto:

“Saya mendapat konfirmasi dari teman sekumpulan saya di Kurnool tentang keaslian keluarga dan ibunya juga memberi tahu kami tentang tanda pengenal, termasuk tahi lalat di kaki Swapna,” kata N Sridhar dari lembaga Antiperdagangan Manusia, dikutip Times of India, Senin (1/2).

Mendengar kabar temuan Fatima, keluarga sangat gembira dan langsung bergegas ke Hyderabad. Namun, rasa senangnya pupus setelah melihat Fatima adalah pemuja setia Sai Baba.

“Dia tumbuh dalam budaya yang sangat berbeda, tanpa ingat siapa keluarganya. Reuni ini adalah putaran kedua yang tidak biasa dalam hidupnya,” ujar salah seorang polisi senior.

Keluarga Fatima juga datang mengunjungi Masjid Makkah yang menjadi saksi hilangnya Fatimah. Kala itu, Fatima kecil sedang mengikuti ayahnya untuk mengambil air setelah makan siang.

Namun, dia tidak ditemukan dan hilang selama 15 tahun. Selama tinggal di Hyderabad, sang kakak, Hussain, harus bekerja di hotel agar bisa membeli makanan.

“Akhirnya, setelah kami kehilangan harapan, kami kembali ke Kurnool. Ayah dan ibu saya menangis berhari-hari. Ketika kami kembali, ayah saya harus menghadapi tuduhan dia telah menjual putrinya. Dia sangat menderita,” ujar dia. 

 

https://timesofindia.indiatimes.com/city/hyderabad/lost-found-raised-as-hindu-for-15-yrs-girl-discovers-family-muslim/articleshow/80620667.cms

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement