Jumat 15 Jan 2021 18:58 WIB

Baznas Raih Sertifikasi Covid Secure

Covid Secure verifikasi dari WQA jamin suatu organisasi jalankan pencegahan Covid-19

Rep: Rossi Handayani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kegiatan yang dijalankan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI (ilustrasi). Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI meraih sertifikasi Covid Secure yang diverifikasi oleh badan sertifikasi internasional, Worldwide Quality Assurance (WQA) Asia Pacific.
Foto:

Selanjutnya pada lift kantor juga terpasang stiker lantai untuk pengaturan jarak penumpang di dalam lift. Stiker ini dibuat dengan komposisi seluruh penumpang saling membelakangi untuk mengurangi kontak fisik antara penumpang lift.

Selain itu petugas dari cleaning service juga rutin membersihkan setiap barang yang masuk, meliputi dokumen dan paket yang dikirim ke alamat kantor Baznas. Langkah ini untuk menghindari barang yang dikirimkan mengandung Covid-19 yang menempel pada penutup paket.

Sementara itu, Regional Manager WQA Asia Pacific, Muhammad Aristian mengucapkan selamat atas keberhasilan Baznas mendapatkan sertifikasi Covid Secure Verification. 

 

"Pencapaian ini merupakan bukti nyata dari pimpinan Baznas untuk menjaga kesehatan dan keselamatan amil dan seluruh pihak terkait yang beraktivitas di lingkungan Baznas. Mengamankan keberlangsungan aktivitas Baznas adalah langkah penting untuk memastikan keberlanjutan aktivitas organisasi ke depannya. Verifikasi ini juga menjamin dilakukannya peningkatan secara berkesinambungan dalam penanganan pandemi Covid-19 khususnya di lingkungan Baznas," kata Muhammad Aristian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement