Kamis 07 Jan 2021 12:00 WIB

JNE Gandeng Rumah Zakat Permudah Pembayaran Ziswaf

Kerja sama dengan Rumah Zakat mendukung pemerataan layanan ziswaf di Indonesia.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Friska Yolandha
Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi saat diwawancarai di Jakarta, Senin (3/2).
Foto:

Donatur dapat mendatangi sales counter JNE, untuk melakukan pembayaran zakat dengan menggunakan metode pembayaran. Antara lain melalui dompet elektronik, seperti Shopee Pay, Gopay, OVO, Link Aja, OY, maupun Bank transfer ke Mandiri, Muamalat BNI Syariah, BCA, dan Credit Card.

Saat ini pembayaran zakat baru dapat dilakukan di 12 Kantor Perwakilan JNE wilayah DKI Jakarta, dan selanjutnya akan berlaku di seluruh sales counter JNE secara bertahap hingga pertengahan tahun 2021. Selain itu donatur yang ingin bergabung bisa langsung melakukan registrasi secara online dan lebih mudah di website rumah zakat.

Platform ini dilengkapi dengan landing page khusus, sehingga lebih informatif dan menggunakan sistem one klik. Chief Marketing Officer Rumah Zakat, Irvan Nugraha mengatakan, Rumah zakat akan konsisten mendukung upaya dalam membantu untuk menyalurkan zakat, infak, sedekah, serta dana sosial lainnya.

"Melalui kerja sama dengan JNE ini pula diharapkan dapat menumbuhkan semangat bagi seluruh masyarakat untuk memberikan donasi terbaiknya agar dapat membantu sesama," katanya.

 

Sesuai dengan tagline JNE, yakni Connecting Happiness, dengan adanya progam ini diharapkan dapat membawa kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan sinerginya JNE dan Rumah Zakat ini, diberharap dapat tercapai komitmen bersama yang akan dimanfaatkan untuk pemberdayaan ekonomi, kesehatan dan menjadikan masyarakat desa yang lebih mandiri untuk kehidupan yang lebih baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement