Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Jumat, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 Februari 2020

Bupati Banggai Dianugerahi Penghargaan Rumah Zakat

Jumat 14 Feb 2020 18:56 WIB

Red: Muhammad Subarkah

Bupati Banggai dalam sebuah acara seramah agama.

Bupati Banggai dalam sebuah acara seramah agama.

Foto: Rumah Zakat
Herwin Yatim dianggap sangat mendukung pemberdayaan zakat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bupati Herwin Yatim dinilai sebagai pemimpin yang memiliki kontribusi besar dalam kemajuan Banggai. Kali ini, Herwin kembali menunjukkan kontribusinya di bidang zakat. Berkat Herwin, Kabupaten Banggai dianugerahi penghargaan tingkat nasional dari Rumah Zakat.

Penghargaan tersebut diberikan karena Pemerintah Kabupaten Banggai menjadi salah satu mitra Rumah Zakat yang memberikan dukungan dalam kegiatan pemberdayaan terintegrasi bernama Desa Berdaya.

Chief Executive Officer (CEO) Rumah Zakat, Nur Efendi mengatakan, penghargaan itu diberikan karena Herwin sebagai Bupati Kabupaten Banggai sangat mendukung program yang dilakukan Rumah Zakat.

"Kami bersyukur sekali saat mengetahui bahwa pemerintah Kabupaten Banggai sangat mendukung aktivitas pemberdayaan yang diakukan Rumah Zakat. Semoga menjadi teladan bagi kita semua dalam berkontribusi untuk masyarakat,” ujar CEO Rumah Zakat, Nur Efendi, dalam rilis yang diterima Republika.co.id, (14/2).

Menurut CEO Rumah Zakat, orang nomor satu di Banggai tersebut telah memberikan kontribusi yang sangat bermanfaat yang telah disinergikan dengan Rumah Zakat untuk masyarakat Banggai.

Oleh karena itu, Nur Efendi mengharapkan, bahwa kedepannya kerja sama yang sudah terjalin antara pihak Rumah Zakat dan Herwin Yatim akan lebih memberikan manfaat secara luas kepada masyarakat Banggai secara berkelanjutan.

"Kami berharap kerja sama antara Rumah Zakat dan Kabupaten Banggai dapat terjalin semakin baik,” ungkap Nur Efendi.

Sementara itu, penghargaan yang diperoleh dari Rumah Zakat disebutkam Herwin Yatim merupakan hasil kerja keras yang diberikan oleh aparatur pemerintahan Kabupaten Banggai.

Menurutnya, sudah menjadi tanggung jawab pemerintah untuk terus memberikan kontribusi dengan cara memberikan pelayanan terbaik dan mendukung setiap program yang dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Banggai.

“Ini merupakan tanggungjawab kami kepada masyarakat, bahwa kami terus bekerja dan semakin maksimal dalam memberikan pelayanan menuju peningkatan kesejahteraan masyarakat sebaik mungkin,” pungkas bupati berprestasi tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA