Rabu 04 Dec 2019 17:04 WIB

Puluhan Penerbit Siap Bersaing Rebut Islamic Book Award

IBA 2020 ini, pihak panitia penyelenggara menyediakan delapan kategori .

Rep: Syahruddin el-Fikri/ Red: Agung Sasongko
Islamic Book Fair Award 2019. foto (ilustrasi)
Foto: Republika/ Wihdan
Islamic Book Fair Award 2019. foto (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Pameran ke-19 buku Islam terbesar di Tanah Air atau Islamic Book Fair (IBF) 2020 akan menjadi media bagi para penerbit untuk menampilkan buku-buku Islam terbaiknya. Ada ratusan penerbit dan non-penerbit yang akan ambil bagian pada pameran yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 26 Februari hingga 1 Maret 2020 mendatang.

Salah satu event atau acara yang menjadi perhatian pada pameran tersebut adalah penghargaan yang diberikan oleh Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) DKI Jakarta kepada penulis dan stakeholders dunia perbukuan Islam melalui ajang Islamic Book Award (IBA). “Hingga Rabu (4/12) ini, puluhan penerbit ikut serta dan mengirimkan karya-karya terbaik dari para penulisnya,” kata Vanda Yunita, Koordinator Bidang Islamic Book Award kepada Republika, di Jakarta, Rabu (4/12).

Vanda menyebutkan, penerbit yang mengikuti ajang Islamic Book Award (IBA) 2020 itu antara lain Buku Republika, Alkautsar Kids, Bestari, Edu Publisher, Falcon Publishing, Ikon, Indiva Media Kreasi, Keira, Lentera Hati, Metagraf, Pro-U Media, Pustaka Alkautsar, Rekomika, Republika Penerbit, Salsabila, Serambi Ilmu Semesta, Tiga Ananda, Tinta Medina, Zaman, dan Zikrul Hakim.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement