Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

Thursday, 18 Safar 1441 / 17 October 2019

MCI Pamekasan Berbagi Daging Kurban Kepada Mualaf

Rabu 14 Aug 2019 21:58 WIB

Red: Agung Sasongko

Mualaf Center Indonesia (MCI) Pamekasan kerja sama dengan Dompet Alquran Indonesia melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 2 ekor kambing pada Selasa (13/8)

Mualaf Center Indonesia (MCI) Pamekasan kerja sama dengan Dompet Alquran Indonesia melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 2 ekor kambing pada Selasa (13/8)

Foto: Dok Dompet Alquran
Penyaluran daging kurban sudah dilakukan kedua kalinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H, Mualaf Center Indonesia (MCI) Pamekasan kerja sama dengan Dompet Alquran Indonesia melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 2 ekor kambing pada Selasa (13/8), di Jalan Pintu Gerbang Kelurahan Bugih,Kecamatan Pamekasan,Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur.

Ketua Mualaf Center Indonesia (MCI) Pamekasan Herman Felani menyampaikan bahwa penyaluran daging kurban sudah dilakukan kedua kalinya.

"Syukur Alhamdulillah saya sangat senang karena  sudah dua kali MCI Pamekasan bisa menyalurkan daging qurban untuk para mualaf yang berada di pamekasan,serta kaum duafa yang tersebar di kelurahan Bugih, Desa Bettet,  Teja Barat dan Desa Laden," ujarnya.

Herman berharap, untuk tahun berikutnya dan seterusnya MCI Pamekasan bisa terus menyalurkan daging kurban dan bantuan sosial lainnya.

"Saya berterima kasih banyak kepada Dompet Alquran Indonesia yang sudah mau bekerja dengan MCI dan saya selaku ketua berharap agar pelaksanaan pemberian bantuan untuk saudara baru muslim (mualaf) kita dan para duafa akan terus berlanjut sampai tahun berikutnya ,juga berharap pemberian bantuan sosial ini bisa lebih meningkat,"harap Ketua MCI Pamekasan.

Salah seorang Mualaf Frank Edwin Liemer alias Umar Faruk (nama Islamnya) dikediamannya yang bersekolah Di SMA Negeri 1 Pamekasan menuturkan rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan rejeki yang diberikan kepada kami sekeluarga.

"Saya sekeluarga sangat bersyukur kehadirat Allah SWT atas rejeki yang diberikan,dan tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada MCI Pamekasan  sudah sering membantu kami sekeluarga,dan kami hanya mendoakan agar semua yang ikut andil diberikan rejeki yang berlimpah dan diberikan keselamatan oleh Allah SWT ,"tutur Umar.

"Saya sangat senang dan terharu,karena baru kali ini mendapatkan penyaluran daging qurban,untuk itu saya sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada MCI Pamekasan dan Dompet Alquran,"cerita Hoseh, Bapak paruh baya sambil meneteskan air mata tanda terharu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA