Senin 12 Aug 2019 17:59 WIB

Dompet Alquran dan Nadi Furqon Gelar Qurban Berbagi

Program Qurban Berbagi ini menguatkan ukhuwah Islamiyah Indonesia dan Singapura.

Direktur Dompet Alquran Indonesia Agung Heru Setiawan dan Abdul Rahman Bin Abdul Azis CSR Officer Nadi Furqon Singapura.
Foto: Dok Dompet Alquran
Direktur Dompet Alquran Indonesia Agung Heru Setiawan dan Abdul Rahman Bin Abdul Azis CSR Officer Nadi Furqon Singapura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lembaga Nadi Furqon Singapura menyerahkan hewan kurban ke Dompet Alquran Indonesia untuk program Qurban Berbagi 1440 H. Ini mempunyai makna persaudaraan antar Muslim tidak hanya terbatas dalam satu negara. Tapi, juga bisa menembus batas negara.

Direktur Dompet Alquran Indonesia Agung Heru Setiawan dan Abdul Rahman Bin Abdul Azis CSR Officer Nadi Furqon Singapura bersepakat kurban tahun ini adalah kurban untuk menguatkan ukhuwah Islamiyah antara muslim Indonesia dan Singapura.

Abdul Rahman menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu menyampaikan amanah qurban warga Singapura untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

“Semoga bermanfaat untuk saudara-saudara muslim di sini, termasuk untuk para santri penghafal Alquran Pondok Pesantren Tahfizh Darul Fikri Sidoarjo. Kami ingin penyelenggaraan qurban dengan Dompet Alquran bisa berkelanjutan di tahun berikutnya,” ujarnya.

 

Sementara itu, Agung Heru Setiawan berharap penyaluran qurban dari Singapura tersebut dapat menjadi syiar sekaligus untuk menambah semangat para santri penghafal alquran, bermanfaat bagi warga di daerah-daerah termasuk untuk menguatkan aqidah umat.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada saudara-saudara Muslim Singapura, semoga amal ibadah qurbannya diterima Allah SWT, menambah keberkahan umat Islam di Singapura dan Indonesia fan kita tergolong orang-orang yang bertaqwa,” ujarnya.

Dompet Alquran Indonesia tahun ini juga berbagi hewan qurban dari para donatur ke daerah- daerah rawan pangan dan rawan aqidah di beberapa daerah di Jawa Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement