Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Rabu, 17 Safar 1441 / 16 Oktober 2019

Dompet Alquran Gelar Khitan Gratis

Rabu 18 Sep 2019 16:30 WIB

Red: Agung Sasongko

 Dompet Alquran Indonesia Cabang Mojokerto bekerja sama dengan Klinik Sehat Husada di Sambiroto Sooko dan Toko Fashion Abata Pohjejer  Gondang Mojokerto, menggelar launching program khitan gratis

Dompet Alquran Indonesia Cabang Mojokerto bekerja sama dengan Klinik Sehat Husada di Sambiroto Sooko dan Toko Fashion Abata Pohjejer Gondang Mojokerto, menggelar launching program khitan gratis

Foto: Dok Dompet Alquran
Program khitan gratis diharapkan membantu anak yatim, dhuafa, dan mualaf.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Dompet Alquran Indonesia Cabang Mojokerto bekerja sama dengan Klinik Sehat Husada di Sambiroto Sooko dan Toko Fashion Abata Pohjejer  Gondang Mojokerto, menggelar launching program khitan gratis sekaligus launching pembukaan Klinik Sehat Husada.

Acara yang di hadiri langsung  oleh Direktur Dompet Alquran Indonesia Agung Heru Setiawan   dan Direktur Klinik Sehat Husada dr. Suwito dengan mengusung tema Bermanfaat untuk umat, bangsa dan masyarakat.

Di depan sekitar 100 orang tamu undangan Agung Heru Setiawan berharap semoga program khitan gratis bagi anak yatim, duafa dan mualaf ini bisa dapat membantu meringankan beban bagi mereka yang ingin khitan tapi tidak mampu.

Dalam kesempatan itu pula  Agung juga mengukuhkan Dompet Alquran Indonesia Cabang Mojokerto dengan menyerahkan SK Cabang kepada Kepala Cabang Dompet Alquran Indonesia Puguh Santoso..

Dokter Suwito Direktur Klinik Sehat Husada juga menyampaikan semoga dengan di bukanya Klinik Sehat Husada ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar Mojokerto dalam hal kesehatan.

Acara yang sangat meriah ini, juga ada taushiyah yang disampaikan Gus Ipin Ulama desa setempat, beliau menyampaikan kepada para tamu undangan yang  mayoritas dari kelompok pengajian ibu ibu Perum Japan Raya itu agar selalu bisa berbagi dengan sesama, betapa besarnya manfaat zakat infaq dan sedekah yang kita bayarkan buat mereka yang sedang dalam kondisi kesulitan.

Nampak juga anak-anak yang penuh bahagia  setelah dikhitan. " Saya sangat senang dikhitan, ternyata tidak sakit ". Ujar salah satu peserta khitan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA