Sabtu 10 Aug 2019 08:42 WIB

Jumlah Kurban Masjid Agung Nurul Iman Naik 100 Persen

BSM menyerahkan kurban seekor sapi kepada Masjid Agung Nurul Iman Padang.

Ketua Pembina Masjid Agung Nurul Iman Padang, yang juga  Walikota Padang,  Mahyeldi Ansharullah (kedua dari kiri) menerima kurban dari yang diserahkan perwakilan Bank Syariah Mandiri (BSM) Kota Padang.
Foto: Dok Masjid Agung Nurul Iman
Ketua Pembina Masjid Agung Nurul Iman Padang, yang juga Walikota Padang, Mahyeldi Ansharullah (kedua dari kiri) menerima kurban dari yang diserahkan perwakilan Bank Syariah Mandiri (BSM) Kota Padang.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG – Jumlah hewan kurban dari masyarakat yang disalurkan melalui Masjid Agung Nurul Iman, Padang, tahun ini naik menjadi dua kali lipat.

“Alhamdulillah, jumlah kurban di Masjid Agung Nurul Iman tahun ini mencapai 14 ekor sapi atau 98 peserta. Ini merupakan  peningkatan 100 persen dibandingkan Idul Adha 1439 H,” kata Ketua Harian Masjid Agung Nurul Iman Padang, Ustaz Mulyadi Muslim melalui rilis yan diterima Republika.co.id, Sabtu (10/8).

Ia menambahkan, selain itu, Masjid Nurul Iman juga mendapatkan kurban dari Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Padang berupa satu ekor sapi. Sapi seharga Rp 25 juta  itu diterima langsung oleh Ustaz Mulyadi Muslim dan  Ketua Pembina Masjid Agung Nurul Iman Padang,  yaitu Walikota Padang,  Mahyeldi Ansharullah, Kamis (8/8).

Mulyadi menyebutkan, penyembelihan hewan kurban akan dilakukan pada  Senin (12/8) yang  bertepatan dengan 11 Dzulhijjah 1440 H. Tempatnya  di halaman Masjid Agung Nurul Iman Padang. Pemotongan hewan kurban itu akan dihadiri walikota Padang  dan SKPD Pemko Padang.

“Kita tersanjung dengan kepercayaan masyarakat kepada pengurus Masjid Agung Nurul Iman. Kita terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah, untuk kemakmuran masjid,” ujar Mulyadi Muslim.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement