Ahad 07 Apr 2019 17:43 WIB

Gelar Rapimnas, MCM Sinergikan Hal-Hal Strategis

Kehadiran MCM mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat di Indonesia.

Rapimnas Masyarakat Cinta Masjid
Foto:

Di lokasi yang sama, Ketua Dewan Penasihat MCM sekaligus Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, sangat mengapresiasi Rapimnas yang dihadiri oleh 23 cabang provinsi di Indonesia tersebut.

Wiranto menjelaskan, MCM menginginkan masjid jangan sampai dijadikan ajang berpolitik praktis, tempat untuk saling menjatuhkan satu dengan yang lainnya.

"Acara ini sangat bagus, dan saya diundang untuk memberikan nasehat, Saya sederhana saja bahwa tema Tebarkan dakwah dengan cinta sangat bagus, Artinya, melakukan dakwah harus dengan cinta. Supaya ukhwah Islamiyah dalam rangka menegakkan NKRI dan aman suksesnya Pemilu 2019 tetap terjaga," kata Wiranto.

"Masjid harus dijadikan tempat untuk menebalkan semangat ukhwah islamiyah, makanya pada saat memberikan tausiyah dan dakwah harus dilandaskan dengan cinta. Kalau berlandaskan dengan cinta sudah pasti tidak ada yang namanya kebencian, rasa suuzon, curiga, berlanjut dengan menjelekkan seseorang." tambahnya.

Wiranto berharap, MCM beserta masyarakat menjaga semangat tebarkan dakwah dengan cinta saat menghadapi pemilu yang akan digelar pada 17 April 2019. Wiranto menegaskan, rakyat harus berhati-hati dalam menentukan pilihannya, lantaran masa depan Indonesia bergantung kepada pemimpin yang dipilih tersebut.

"Pemilu ini ini kan memilih presiden, wakil presiden, DPR, DPRD, yang semuanya itu adalah wakil rakyat untuk memimpin negeri ini. Oleh karena itu, rakyat harus pemimpin yang berkualitas, yang punya track record yang baik, punya pengalaman, punya kompetensi.

Supaya menjamin masa depan Indonesia sesuai dengan ramalan pakar dunia, bahwa Indonesia akan menjadi kekuatan ekonomi empat besar dunia pada 2045," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement