Ahad 07 Apr 2019 17:43 WIB

Gelar Rapimnas, MCM Sinergikan Hal-Hal Strategis

Kehadiran MCM mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat di Indonesia.

Rapimnas Masyarakat Cinta Masjid
Foto:

Ketua Umum MCM, Wishnu Dewanto, mengungkapkan kehadiran MCM mendapatkan banyak apresiasi dari masyarakat di Indonesia. Sejak terbentuknya pada Desember 2018, MCM terus melebarkan sayapnya hampir di semua provinsi di Indonesia. 

Ke depannya, sebut Wishnu, bukan tak mungkin, MCM akan memiliki cabang di seluruh provinsi di Indonesia.

"Saya rasa momentum ini memberikan gambaran yang jelas bahwa masyarakat mencintai masjid. Buktinya dalam waktu kurang dari tiga bulan MCM sudah terbentuk 24 provinsi. Ke depan pastinya akan cepat lagi, tapi, kami akan melihat bahwa yang bergabung adalah yang ingin bekerja untuk masyarakat banyak," imbuhnya.

Wishnu Dewanto melanjutkan, MCM lahir sebuah kesadaran pengurus masjid yang melihat adanya upaya-upaya untuk menjadikan masjid sebagai terminal akhir untuk memobilitisasi, mengarahkan masyarakat untuk memberikan dukungan kepada satu calon

"Saya bersyukur bahwa beliau (Wiranto) tahu persis bagaimana perjalanan MCM ini dari sebuah kesadaran. Terlebih dari itu, teknisnya lagi pada masa pemilu ini masjid dijadikan terminal akhir untuk memobilitisasi, mengarahkan kepada satu calon. Ini yang harus kami jaga, tidak boleh hal itu dilakukan. Karena, sebaik-baiknya masjid adalah rumah ibadah, jangan dijadikan rumah politik," pungkasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement