Selasa 29 May 2018 09:34 WIB

Rumah Zakat Solo Gelar Buka Puasa

Acara kian berwarna dengan adanya tausyiah oleh Ustaz Asih.

RUmah Zakat Solo gelar buka puasa.
Foto: Rumah Zakat
RUmah Zakat Solo gelar buka puasa.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Rumah Zakat Solo kembali menggelar program Berbagi Buka Puasa (BBP) bersama masyarakat solo di Aula RT 02/RW 05, Gilingan, Banjarsari, Solo. Sebanyak 100 Paket BBP berhasil tersalurkan kepada masyarakat setempat.

Acara BBP ini ramai diikuti seluruh masyarakat RT 02/RW 05 Gilingan, dari anak-anak hingga lansia. Acara kian berwarna dengan adanya tausyiah oleh Ustaz Asih yang dibawakan secara ringan dan penuh humor.

Ustaz Asih mengajak masyarakat RT 02/ RW 03 Gilingan ini untuk terus berbenah dan beribadah demi mencapai golongan manusia yang bahagia di dunia dan

akhirat. “Dan carilah pada apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat, dan janganlah kamu melupakan bahagianmu dari (kenikmatan) duniawi.”

Salah satu Firman Allah dalam surat Al-Qashash ayat 77 yang dikutip oleh Ustadz Asih untuk memberikan dorongan kepada masyarakat. Kebahagiaan dan rasa syukur masyarakat juga semakin terasa saat adzan magrib berkumandang, masyarakat mulai menikmati paket Buka Puasa yang diberikan oleh Rumah Zakat.

“Alhamdulillah, semoga Rumah Zakat semakin sering menyelenggrakan acara seperti ini”, tutur Triwinasih (45 tahun), salah satu warga yang mengikuti kegiatan buka puasa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement