Sabtu 23 Dec 2017 17:01 WIB

PKPU HI dan Bank Woori Saudara Tingkatkan Fasilitas Sekolah

PKPU Human Initiative dipercaya untuk mengelola program CSR Bank Woori Saudara (BWS).
Foto: pkpu
PKPU Human Initiative dipercaya untuk mengelola program CSR Bank Woori Saudara (BWS).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PKPU Human Initiative dipercaya untuk mengelola program CSR Bank Woori Saudara (BWS). Donasi  CSR yang diberikan melalui PKPU Human Initiative dipergunakan untuk perbaikan gedung dan melengkapi sarana kebutuhan sekolah untuk 20 sekolah di wilayah Bandung-Jawa Barat yang memang sangat membutuhkan perhatian.

Bertempat di SCBD Jakarta pada Rabu (22/12), penerimaan kerjasama program pendidikan ini dihadiri oleh Presiden PKPU Human Initiative, Agung Notowiguno dan Kepala Cabang Jawa Barat, Kiki Rejeki. Sementara dari pihak BWS juga langsung dihadiri oleh Presiden Direktur BWS, Park Tae Yong. Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial BWS sebagai mitra PKPU Human Initiative dalam bidang peningkatan kualitas pendidikan.

Kontribusi nyata BWS kepada lingkungan sosial ini tentunya akan meningkatkan nilai BWS di mata masyarakat dan dapat menjadi contoh bagi institusi perbankan lainnya. Park Tae Yong- menyampaikan kegiatan CSR BWS tidak hanya diselenggarakan pada kesempatan kali ini saja, namun akan dilaksanakan secara berkesinambungan dengan berbagai cara untuk dapat berkontribusi kepada masyarakat.

“Ini hanya langkah awal dari peran BWS terhadap sosial. Semakin berkembangnya BWS kegiatan sosial pun akan berlanjut sesuai perkembangan,” ujar dia.

Sementara Presiden PKPU Human Initiative mengapresiasi Bank Woori Saudara yang telah memiliki perhatian dan kepedulian terhadap dunia pendidikan.

Bidang Pendidikan menjadi salah satu konsen PKPU Human Initiative dalam upaya melahirkan generasi berpendidikan untuk membangun masyarakat yang mandiri dan berdaya. PKPU Human Initiative berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan mitra donatur melalui program–program  yang transparan dan sustainable.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement