Selasa 23 May 2017 18:32 WIB

YDSF Malang Targetkan Rp 1 M ZIS Selama Ramadhan

Rep: Christiyaningsih/ Red: Agus Yulianto
Ilustrasi Zakat
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Ilustrasi Zakat

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H, Yayasan Dana Sosial Al-Falah (YDSF) Malang, Provinsi Jawa Timur, mengajak umat Islam memaksimalkan amalan dan ibadah di bulan yang mulia ini. Salah satunya dalam hal zakat, infaq, dan shadaqah.

Di bulan Ramadhan ini, YDSF menargetkan penghimpunan bisa mencapai Rp 1 miliar. "Harapannya dengan penghimpunan ini semakin banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat yang butuh uluran tangan di Malang Raya," jelas Direktur YDSF Malang Agung Wicaksono kepada Republika.co.id, Selasa (23/5).

Untuk mengguggah kesadaran masyarakat akan pentingnya berbagi, akhir pekan lalu YDSF Malang menggandeng ikon Singo Edan untuk beratraksi di depan Stasiun Malang. Aksi simpatik ini menjadi ajang silaturahmi YDSF Malang dengan para Aremania.

"Selain itu sebagai sarana menyiarkan kepada masyarakat bahwa Ramadhan sudah di depan mata," ujar Agung. Ramadhan tahun ini, YDSF Malang memiliki berbagai macam program di antaranya kajian Islam spesial Ramadhan, Ramadhan camp, serta pembagian bingkisan ke anak yatim dan dhuafa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement