Kamis 21 Jan 2016 19:00 WIB

IBF 2016 Targetkan Pengunjung dari ASEAN

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Agung Sasongko
IBF
Foto: IBF
IBF

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) DKI Jakarta, Afrizal Sinaro mengungkap, pelaksanaan Islamic Book Fair 2016 menargetkan peningkatan pengunjung. "Tahun kemarin totalnya 400 ribu orang kini bisa mencapai 500 ribu pengunjung," kata dia kepada Republika.co.id, Kamis (21/1).

Target pengunjung tidak hanya datang dari masyarakat domestik tetapi juga dari luar negeri terutama negara-negara ASEAN seperti Malaysia, Singapur dan Brunei Darussalam serta ekspatriat dari negara Muslim yang tinggal di Indonesia.

Ia menjelaskan pengunjung akan akan dimanjakan dengan ratusan ribu judul buku yang disediakan oleh sekitar 500 penerbit. Sama seperti tahun sebelumnya, IBF kali ini juga menawarkan buku-buku dengan harga miring namun tetap berlualitas.

“Para pengnjung bisa mendapatkan buku-buku murah dengan diskon mencapai 70 persen,” ujar Afrizal. (Baca: Ada yang baru Lho di Islamic Book Fair)

Tak hanya itu, pameran ini juga dimeriahkan oleh sejumlah tokoh seperti Ustaz Yusuf Mansyur, Ustaz Syafii Antonio, Didin Hafiduddin, Nasarudin Umar, Habiburrahman El Shirazy, dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement