Kamis 07 Jan 2016 12:06 WIB

Keluarga Muslim Ini Terima Kado 'Natal' yang Sangat Menyentuh

Gambar bon pembayaran makanan serta ucapan kepada keluarga Muslim yang sedang bersantap di restoran dari orang tak dikenal.
Foto: FB Eslam Mohamed
Gambar bon pembayaran makanan serta ucapan kepada keluarga Muslim yang sedang bersantap di restoran dari orang tak dikenal.

REPUBLIKA.CO.ID, Seseorang tidak dikenal menyentuh hati keluarga Muslim lewat tindakan kebaikan. Caranya pun sederhana, melalui sebuah pesan sederhana di bon pembayaran makanan.

Eslam S Mohamed mengunggah foto berisi bon pembayaran makan keluarganya di Olive Garden pada akun Facebooknya. Status serta foto diunggahnya tepat di hari Natal dengan keterangan mengenai apa yang keluarganya baru saja alami di sebuah restoran di Augusta, Georgia, sehari sebelum Natal.

Dalam bon pembayaran tersebut, yang tertera sebesar 138 dolar AS, tampak tulisan tangan yang terbaca 'Dibayar, Selamat Natal Keluarga yang Indah'.

Mohamed lalu menulis di akun Facebooknya bahwa ia makan bersama 12 anggota keluarganya. Dan mereka jelas tampak sebagai Muslim karena bahasa yang dituturkan dan penggunaan kerudung oleh anggota keluarga perempuannya.

"Saya tidak bisa mengatakan betapa ini sangat menyentuh hati," tulis Mohamed. "Diantara banyak hal yang terjadi pada Muslim dan ujaran kebencian yang dibuat oleh calon presiden, masih ada cahaya dalam kegelapan. Masih ada harapan dalam frustasi. Yang saya bisa bilang pada siapapun yang melakukan ini, selamat Natal juga buat Anda dan Allah memberi berkah atas hati yang begitu baik yang Anda miliki," ujarnya, dikutip dari Food Beast, Kamis (7/1).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement