Sabtu 23 May 2015 09:31 WIB

Inggris Tuan Rumah Pameran Gaya Hidup Muslim Internasional

Rep: C38/ Red: Ani Nursalikah
Muslimah Inggris
Foto: AP
Muslimah Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Inggris akan menjadi tuan rumah pertama dalam pameran gaya hidup Muslim berskala internasional. Menampilkan budaya Islam yang kaya, mereka berharap acara ini dapat menarik orang-orang dari seluruh Inggris.

"Muslim Lifestyle Expo ini adalah sebuah kesempatan besar menampilkan pertumbuhan gaya hidup Muslim dalam semua sektor kepada pengunjung internasional," ujar penggagas pameran Tahir Mirza  kepada Khaleej Times, dilansir dari On Islam, Jumat (22/5).

Ia menambahkan, pameran ini merupakan acara ramah keluarga, dirancang menampilkan budaya Islam yang beragam dan mempromosikan aspek-aspek positif Muslim Inggris.

"Kami ingin menampilkan gaya hidup Muslim dengan cara yang kreatif dan menyenangkan. Acara ini terbuka untuk semua orang dari berbagai agama dan latar belakang, tambah Mirza.

Muslim Lifestyle Expo akan diselenggarakan di Ricoh Arena, pada 1-2 Agustus mendatang. Acara ini akan menampilkan lebih dari 70 peserta dari berbagai sektor seperti fesyen, kuliner, travel, keuangan, seni kreatif, kesehatan, dan kecantikan dari seluruh dunia.

Selain memperkenalkan gaya hidup Muslim, ajang ini juga bertujuan menarik konsumen dan perusahaan-perusahaan internasional yang ingin memanfaatkan potensi pertumbuhan sektor gaya hidup Muslim di Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement