Sabtu 14 Jun 2014 20:42 WIB

Pemkab Muarojambi Beri Penghargaan Juara MTQ

Suasana lomba MTQ (ilustrasi).
Foto: Republika/Agung Supri/c
Suasana lomba MTQ (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi akan memenuhi janjinya untuk memberikan penghargaan bagi para qari dan qariah asal daerah itu yang berhasil meraih juara satu dalam Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tingkat Provinsi Jambi di Kota Jambi beberapa waktu lalu.

Namun hingga kini, Pemkab belum memutuskan secara pasti bentuk penghargaan yang akan diberikan, apakah berbentuk pemberian fasilitas umrah atau bentuk penghargaan lainnya.

Sekda Kabupaten Muarojambi H Imbang Jaya mengatakan, penghargaan akan tetap diberikan kepada para pemenang, namun bentuknya belum bisa diputuskan.

Ia juga mengaku belum tahu kapan pemberian penghargaan akan dilakukan. "Sedang kami bicarakan jadwalnya, yang pasti tetap akan diberikan," ujarnya.

Saat ditanya tentang kegagalan Kabupaten Muarojambi dalam mempertahankan gelar juara umum pada MTQ lalu, Sekda mengatakan itu merupakan sebuah kompetisi yang wajar. Ada yang menang dan ada yang kalah.

"Kan tidak terlempar begitu jauh, masih masuk tiga besar," ujarnya. Dirinya juga tidak menampik bahwa ada timbul rasa kecewa karena tidak meraih hasil terbaik dalam MTQ tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement