Kamis 14 Jun 2018 15:51 WIB

BMH-Telkomsel Gelar Berbagi Syiar Quran

Syiar Quran ini bantu dai-daiyah berdakwah di pedalaman.

Rep: Irwan Kelana/ Red: Agung Sasongko
Wakaf Alquran MTT Telkomsel.
Foto: Dok BMH
Wakaf Alquran MTT Telkomsel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang akhir ramadhan 1439 H, MTT Telkomsel Area Jateng melaksanakan program berbagi Syiar Qur'an. Program ini dimaksudkan untuk mendukung program BMH yang dilakukan oleh da'i-da'iyah tangguh di pedalaman untuk terus mengawal masyarakat pedalaman agar hidayah umat terus terjaga dan semakin yakin atas pilihan beragamanya. Program Syiar Qur'an ini diserah terimakan di Gedung Telkomsel, Jl. Pahlawan No. 10, Pleburan-Kota Semarang. Selasa (12/06).

"Kegiatan ini sebagai wujud terima kasih dan perhatian Telkomsel kepada da'i-daiyah dalam memberikan pelayanan kepada umat. lewat syiar Qur'an ini semoga negeri ini semakin baik," ucap GM Sales Regional Jateng & DIY Telkomsel Ibu Retno Wulandari.

"Terima kasih atas amanah syiar Qur'an ini, InsyaAllah Alqur'an ini akan sangat bermanfaat bagi para mualaf dan masyarakat pedalaman yang terus didampingi oleh da'i-daiyah kita di lapangan,"urai GM BMH Perwakilan BMH Jateng, Imam Muslim.

Salah satu alokasi penyaluran Alqur'an akan diamanahkan di Dusun Cuntel, Lereng Gunung Merbabu, Kab. Semarang. Dusun ini menjadi binaan BMH sejak beberapa tahun lalu bekerjasama dengan Pos Da'i Jawa Tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement