Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Selasa, 16 Safar 1441 / 15 Oktober 2019

Organisasi Remaja untuk Tangani Masalah Sosial Cianjur

Senin 15 Apr 2019 17:24 WIB

Red: Budi Raharjo

Fasilitator Desa Berdaya, Azizah Nuraini, membentuk sejumlah organisasi remaja untuk menjadi mitra strategisnya dalam menangani berbagai permasalahan sosial.

Fasilitator Desa Berdaya, Azizah Nuraini, membentuk sejumlah organisasi remaja untuk menjadi mitra strategisnya dalam menangani berbagai permasalahan sosial.

Foto: Rumah Zakat
Harapannya masalah sosial bisa diselesaikan sampai akar rumput.

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Fasilitator Desa Berdaya, Azizah Nuraini, membentuk sejumlah organisasi remaja untuk menjadi mitra strategisnya dalam menangani berbagai permasalahan sosial.

"Harapannya, dengan melibatkan organisasi remaja ini maka permasalahan sosial mampu diselesaikan hingga akar rumput," ujarnya usai penandatanganan kesepakatan bersama.

Selain masalah sosial, berbagai masalah mendasar seperti pendidikan dan kesehatan juga menjadi perhatian serius Azizah dalam menggandeng organisasi remaja ini.

"Semoga kerja sama yang merupakan bagian upaya penguatan Remaja mampu meningkatkan layanan menyentuh lini bawah terutama kaum remaja, serta mampu memberikan perlindungan secara maksimal," katanya.

photo

Fasilitator Desa Berdaya, Azizah Nuraini, membentuk sejumlah organisasi remaja untuk menjadi mitra strategisnya dalam menangani berbagai permasalahan sosial. (Rumah Zakat)


Sementara itu Kepala Desa Mulyasari Iyan Sopyan mendukung pembentukan organisasi remaja ini karena Remaja memegang peranan penting dalam pembangunan daerah sehingga diharapkan pelaksanaan kerja sama dapat berjalan dengan baik dan memberikan kontribusi bagi pembangunan Desa.

"Semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan baik sehingga remaja di Mulyasari lebih tangguh dan mandiri," kata Iyan Sopyan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA