Selasa 13 Aug 2024 09:08 WIB

Pemerkosaan Pria dan Perempuan Palestina, Hal Biasa untuk Zionis Israel? Ini Kata Pakar

Tentara Zionis Israel kerap melakukan pelecehan seksual

Tentara IDF membawa warga Palestina dari Jalur Gaza untuk dimasukkan ke kamp tahanan.
Foto:

Laporan ini menggambarkan, dengan istilah yang hampir sama, apa yang dialami para tahanan Irak pada 2003 di tangan Amerika dan apa yang dialami para tahanan Palestina sejak 1967 di bawah tahanan Israel.

Ditulis pada Agustus 1938, laporan ini merinci bagaimana tentara Inggris dan Zionis Yahudi memperlakukan para revolusioner Palestina selama pemberontakan anti-kolonial Palestina pada tahun 1930-an.

Penulis laporan tersebut, Subhi al-Khadra, adalah seorang tahanan politik Palestina yang ditahan di Penjara Acre. Dia mengetahui tentang penyiksaan para tahanan ini, yang terjadi di Yerusalem, setelah mereka dipindahkan ke Acre. Para tahanan menceritakan pengalaman mereka kepadanya dan menunjukkan tanda-tanda fisik penyiksaan pada tubuh mereka.

Terkait motif para penyiksa dari Inggris, Khadra menyimpulkan:

"Ini bukanlah investigasi yang menggunakan metode kekerasan.Ini adalah pembalasan dendam dan pelepasan naluri yang paling biadab dan biadab serta semangat kebencian yang terkonsentrasi yang dirasakan oleh orang-orang Inggris terhadap Muslim dan Arab. Mereka bermaksud menyiksa demi penyiksaan dan untuk memuaskan nafsu balas dendam mereka, bukan untuk kepentingan investigasi atau mengungkap kejahatan."

Laporan tersebut dipublikasikan di media Arab dan dikirim ke anggota parlemen Inggris.

Sebuah 'kejadian yang seragam'

Perpaduan antara seks dan kekerasan dalam lingkungan kekaisaran Amerika (atau Eropa atau Israel) yang dicirikan oleh rasisme dan kekuasaan absolut adalah kejadian yang seragam.

Pemerkosaan Israel terhadap perempuan Palestina dipersenjatai selama perang 1948 dan setelahnya, didorong oleh rasisme sadis yang serupa

Selama Perang Teluk "pertama", dari tahun 1990 hingga 1991, pilot pesawat tempur dan pembom Amerika menghabiskan waktu berjam-jam menonton film porno untuk mendapatkan suasana hati yang tepat untuk pemboman besar-besaran yang akan mereka lakukan di Irak.

Di Vietnam, pemerkosaan tentara Amerika Serikat terhadap gerilyawan perempuan Vietnam tidak hanya dinormalisasi selama invasi dan pendudukan Amerika Serikat di negara itu, tetapi bahkan menjadi bagian dari instruksi latihan tentara Amerika Serikat .

Paradigma orientalis dan seksis yang sama yang mendasari sikap Israel terhadap para tahanan Palestina juga berlaku di Vietnam.

Memang, pemerkosaan Israel terhadap perempuan Palestina menjadi senjata selama perang 1948 dan setelahnya, didorong oleh rasisme sadis yang sama.

Penyiksaan dan pelecehan seksual Israel terhadap pria dan wanita Palestina juga merajalela di Tepi Barat dan Gaza selama 10 bulan terakhir, seperti yang dilaporkan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa dan kelompok-kelompok hak asasi manusia.

Pembunuhan massal Israel terhadap warga Palestina di Gaza dimulai sejak tujuh dekade yang lalu

Dalih bahwa tentara Israel adalah "tentara yang bermoral", apalagi "tentara yang paling bermoral di dunia", seperti yang sering diklaim oleh kaum rasis Israel, tidak lebih dari sebuah upaya humas untuk menutupi kejahatan genosida Israel terhadap rakyat Palestina.

Baca juga: Jubir Al-Qassam Abu Ubaidah: Yahya Sinwar Resmi Dibaiat, Bukti Hamas Kuat Semakin Solid 

Karena membunuh dan memperkosa warga Palestina serta mencuri tanah dan negara mereka telah menjadi strategi Zionis yang terus berlangsung sejak tahun 1948, hanya sedikit sekali yang dapat dilakukan oleh Departemen Luar Negeri Amerika Serikat yang meminta Israel untuk "menyelidiki" dirinya sendiri.

Temuan tentara Israel mengenai pemerkosaan yang dilakukan oleh sekelompok orang terhadap seorang tahanan Palestina yang baru-baru ini terungkap, kemungkinan besar akan menegaskan kembali hak Israel untuk mempertahankan diri sambil menegakkan prinsip-prinsip moral dan hukum yang paling mulia, prinsip-prinsip moral dan hukum yang sama yang telah memungkinkan Israel sejak tahun 1948 untuk mencabut dan menindas seluruh rakyat dengan impunitas.

photo
BUKTI GENOSIDA ISRAEL - (Republika)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement