Sabtu 24 Feb 2024 13:55 WIB

Gandeng Topindo, Rumah Zakat Sediakan Layanan Pembayaran ZIS Melalui Aplikasi Topindoku

Rumah Zakat berikan kemudahan tunaikan ZIS melalui berbagai kanal pembayaran.

Rumah Zakat bekerjasama dengan PT Topindo Solusi Komunika TBK untuk menyediakan layanan pembayaran ZIS via aplikasi Topindoku.
Foto: Dok. Rumah Zakat
Rumah Zakat bekerjasama dengan PT Topindo Solusi Komunika TBK untuk menyediakan layanan pembayaran ZIS via aplikasi Topindoku.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menjelang Ramadhan 1445 H Rumah Zakat berupaya untuk memberi kemudahan menunaikan Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) melalui berbagai kanal pembayaran. Rumah Zakat bekerjasama dengan PT Topindo Solusi Komunika TBK untuk menyediakan layanan pembayaran ZIS via aplikasi Topindoku. 

Kolaborasi ini membawa berbagai produk Rumah Zakat ke dalam ekosistem aplikasi Topindoku. Hal ini menjadikan Mitra Topindoku sebagai titik strategis bagi komunitas di sekitarnya dalam melayani pembayaran donasi dan zakat dengan lebih cepat dan efisien. Melalui kerjasama ini, Topindoku dan Rumah Zakat menawarkan sejumlah produk yang dirancang khusus untuk membantu Mitra yang ingin melakukan amal.

Baca Juga

“Alhamdulillah di setiap bulan Ramadhan, selalu terdapat kenaikan jumlah donatur yang menitipkan amanah ZISnya. Oleh karena itu kami berupaya untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memudahkan para donatur yang ingin menunaikan ZIS. Semoga dengan adanya kerjasama dengan Topindoku ini, donatur dapat semakin terbantu,” ungkap CEO Rumah Zakat Irvan Nugraha, dalam keterangan tertulis, Sabtu (24/2/2024).

“Topindoku berkolaborasi dengan Rumah Zakat dalam memperluas akses layanan amal bagi Mitra. Dengan menyediakan platform yang mudah digunakan dan akses yang luas, kecanggihan teknologi dapat membantu memfasilitasi lebih banyak orang untuk melakukan kebaikan dan berbagi rezeki kepada sesama. Dengan menyatukan teknologi dan kebaikan, Topindoku dan Rumah Zakat tidak hanya memberikan solusi praktis bagi Mitra yang ingin beramal, tapi juga membantu membangun komunitas yang lebih peduli dan berempati” ujar Rachmat Adhani selaku GM Business Development.

 

Ramadhan Kita #ManfaatHebat untuk Indonesia dan Palestina Di bulan Ramadhan tahun ini Rumah Zakat meluncurkan kampanye Ramadhan Kita #ManfaatHebat untuk Indonesia dan Palestina. Ada delapan program istimewa yang dapat dipilih oleh para donatur untuk membahagiakan saudara-saudara kita baik di Indonesia maupun Palestina. Adapun delapan program tersebut antara lain, Berbagi Buka Puasa, Berbagi Sahur, Bingkisan Lebaran Keluarga, Kado Lebaran yatim, Syiar Qur’an, Masjid Berseri, Ramadhan Bebas Hutang, serta Ramadhan untuk Palestina.

Tahun lalu melalui program istimewa di bulan Ramadhan, Rumah Zakat menyalurkan amanah dari para donatur kepada hampir 250.000 penerima manfaat yang tersebar dari Aceh hingga Papua, dan juga ke Palestina. Tahun ini Rumah Zakat menargetkan pertumbuhan 30 persen penerima manfaat yang akan dibahagiakan di bulan Ramadhan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement