Sabtu 25 Nov 2023 14:30 WIB

Yel yel yang Bikin Panas Israel dan Gugah Semangat Palestina, Begini Penjelasannya

Palestina akan terus mempertahankan kawasannya.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Erdy Nasrul
Aksi bela Palestina
Foto:

Orang-orang merampas Palestina dengan kekuataan persenjataan yang mumpuni, akan dilumpuhkan oleh kekuatan yang diturunkan Allah SWT. Kaum Yahudi akan merasakan rasa sakit yang luar biasa. Persenjataan nuklir yang mereka miliki tidak akan berguna bagi kaum Muslimin. Seperti halnya benteng-benteng nenek moyang mereka dari Bani Nadhir, yang tidak ada gunanya lagi ketika kekuasaan Allah SWT mendatangi mereka. 

Umat Muslim perlu menyadari bahwa setiap makhluk ciptaan Allah SWT kelak akan membantu kaum Muslimin untuk melawan kaum Yahudi. Hal ini dengan terang disampakan Nabi Muhammad SAW dalam hadits panjang yang diriwayatkan dari Abu Umamah Al Bahili, bahwa Nabi SAW bersabda: 

... فيهزم الله اليهود، فلا يبقى شيء مما خلق الله يتوارى به اليهودي إلاَّ انطق الله ذلك الشيء، لا حجر ولا شجر ولا حائط، ولا دابة إلاَّ الغرقد فإنها من شجرهم لا تنطق إلاَّ قال: يا عبد الله المسلم هذا يهودي فتعال فاقتله...

"Allah menghancurkan orang Yahudi. Tidak ada satu makhluk ciptaan Allah yang dijadikan pelindung oleh Yahudi, tetapi Allah menjadikan makhluk tersebut berbicara, mulai dari batu, pohon, dinding, dan binatang ternak, kecuali pohon Gharqad karena merupakan pohon Yahudi. Tidak ada yang diucapkan kecuali, "Wahai hamba Allah, di sini ada orang Yahudi, kemarilah dan bunuhlah dia." (HR. Abu Daud dan Ibnu Majah) 

Dalam hadits lain dari Abu Hurairah RA, bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda: 

لا تقوم الساعة حتى يقاتل المسلمون اليهود فيقتلهم المسلمون حتى يختبئ اليهودي من وراء الحجر والشجر، فيقول الحجر أو الشجر يا مسلم يا عبد الله هذا يهودي خلفي فتعال فاقتله، إلا الغرقد، فإنه من شجر اليهود.

"Hari Kiamat tidak akan terjadi sampai kaum Muslimin memerangi dan membunuh orang-orang Yahudi. Kemudian orang-orang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon. Lalu pohon dan batu itu berkata, 'Wahai Muslim, wahai hamba Allah, ini ada Yahudi di belakangku, kemarilah dan bunuhlah'. (Pohon-pohon berbicara), kecuali pohon gharqad, karena adalah pohon Yahudi." (HR. Bukhari dan Muslim) 

Hadits itu menunjukkan akhir umat Yahudi yang akan terjadi di Yerusalem. Saat itu terdapat banyak pohon gharqad, yang sekarang sudah mulai ditanam luas oleh orang-orang Yahudi. Ini bukti dan kebenaran atas apa yang diucapkan Nabi Muhammad SAW. Juga sebagai bukti bahwa akhir umat Yahudi sudah dekat. 

Pertempuran antara umat Muslim dan Yahudi dimulai sejak terjadi perebutan tanah Palestina. Mengusir penduduk Palestina dari rumah mereka, melanggar kesucian, dan menjadikan Masjid Al Aqsa sebagai tawanan di tangan Yahudi. 

Pertempuran yang dimaksud dalam hadits riwayat Abu Hurairah itu bukanlah perang antarnegara, bukanlah perang antara Arab dan Zionis, dan juga bukan perang antara orang-orang Yahudi dan Palestina. Melainkan perang antara umat Muslim dan Yahudi. 

 

Perang ini juga bukan antara sekelompok orang dalam Islam dengan sekelompok orang dalam umat Yahudi, melainkan seluruh umat Islam dengan semua orang Yahudi. Ketika terjadi peperangan di bawah panji ketakwaan kepada Allah, seluruh umat Muslim mengharapkan kemenangan sehingga segala sesuatu akan bersama umat Muslim. Bahkan termasuk pohon dan batu yang turun menyampaikan kebenaran.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement