Kamis 19 Oct 2023 04:27 WIB

Imam Mahdi Bakal Pimpin Pasukan Merdekakan Palestina?

Imam Mahdi akan turun untuk mencerahkan manusia.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Erdy Nasrul
Demo membela Palestina.
Foto:

Kemudian pasukan yang membawa panji-panji hitam itu dipimpin oleh Imam Mahdi yakni seorang Muslim yang beriman pilihan Allah yang akan memimpin umat Islam mengalahkan kezaliman di muka bumi. Dalam sejumlah riwayat disebutkan bahwa Imam Mahdi itu memiliki garis nasab kepada Rasulullah. Lalu Imam Mahdi akan memimpin pasukannya menancapkan bendera di Baitul Maqdis yaitu Palestina.  

إِذَا رَأَيْتُمْ الرَّايَاتِ السُّودَ قَدْ جَاءَتْ مِنْ قِبَلِ خُرَاسَانَ فَأْتُوهَا فَإِنَّ فِيهَا خَلِيفَةَ اللَّهِ الْمَهْدِيَّ ‏ ‏( حَتَّى تُنْصَبَ ) ‏ ‏بِصِيغَةِ الْمَجْهُولِ أَيْ الرَّايَاتُ ‏ ‏( بِإِيلِيَاءَ ) ‏ ‏بِكَسْرِ الْهَمْزَةِ وَسُكُونِ التَّحْتِيَّةِ وَكَسْرِ اللَّامِ وَبِالْمَدِّ وَالْقَصْرِ مَدِينَةُ بَيْتِ الْمَقْدِسِ

Bila kalian melihat bendera-bendera hitam yang datang dari arah Khurasan maka datanglah ke sana, karena sesungguhnya di dalam barisan pasukan tersebut ada khokifah Allah Al Mahdi. Hatta tunsibu (sehingga ditancapkan) yakni bendera-bendera itu. Bi ilyai (di Ilya) kota Baitul Maqdis.

 

Oleh karenanya sebagai Muslim harus tetap menancapkan keyakinan yang kuat bawa Palestina akan meraih kemerdekaan, dan umat Islam meraih kemenangan. Kapan waktunya? Hanya Allah SWT yang mengetahuinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement