Rabu 11 Oct 2023 14:10 WIB

Dukung Perjuangan Palestina, AWG Gelar Unjuk Rasa di Depan Kedubes AS

Palestina akan terus mempertahankan kawasannya.

Rep: Umar Mukhtar/ Red: Erdy Nasrul
Warga Palestina bertahan di tengah serangan Israel.
Foto:

Perlawanan para pejuang Palestina baru-baru ini menunjukkan bahwa Palestina begitu gigih mempertahankan tanah air mereka yang telah direbut secara ilegal dan keji oleh Zionis Israel. Rakyat Palestina ditindas selama bertahun-tahun, namun ketika mereka melawan, mereka dicap sebagai teroris oleh negara-negara sekutu Israel.

Aqsa Working Group (AWG) bersama kaum Muslimin bersatu dalam Aksi Damai Membela Masjid Al Aqsa dan Mendukung Perjuangan Rakyat Palestina Palestina di depan Kedutaan Besar AS.

Aksi tersebut diisi dengan pembacaan statement dan orasi oleh Presidium AWG Nur Ikhwan Abadi dan M Anshorullah, Tokoh Agama Umar Rasyid Hasan, Ketua Maemuna Center Onny Firyanti Hamidi, serta Pembina Utama AWG Imaam Yakhsallah Mansur. 

 

Adapun beberapa poin yang digaungkan dalam aksi tersebut yaitu, seret Zionis Israel ke Mahkamah Kejahatan Internasional, boikot zionis Israel dan sekutunya, setop bunuh anak Palestina, dukung pejuang Palestina rebut Kemerdekaannya, Masjid Al Aqsa tanggung jawab seluruh umat Islam, rakyat Indonesia bersama rakyat Palestina selamanya, rakyat Palestina berhak merebut kemerdekaan mereka, dan Amerika harus bertanggung jawab atas kezaliman zionis Israel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement