Ahad 10 Sep 2023 05:09 WIB

Kisah Mualaf Nicole: Dari Kegelapan Klub Malam Menuju Cahaya Terang Islam

Menjalani kehidupan tersebut, Nicole merasa banyak kehampaan.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Ani Nursalikah
Kisah Mualaf Nicole: Dari Kegelapan Klub Malam Menuju Cahaya Terang Islam
Foto: republika
Kisah Mualaf Nicole: Dari Kegelapan Klub Malam Menuju Cahaya Terang Islam

REPUBLIKA.CO.ID, DALLAS -- Nicole Queen merupakan salah satu mualaf asal pesisir Louisiana yang menerima hidayah dari Allah SWT. Wanita ini mengenal Islam setelah pindah ke sebuah kota kecil di selatan Dallas, Texas, Amerika Serikat (AS).

Keluarganya merupakan jemaat sehingga membangun fondasi agama yang kuat di dalam dirinya. Orang tuanya tidak terlalu religius dan menganggap diri mereka pemikir bebas.

Baca Juga

Mereka percaya pada Tuhan, tetapi seperti kebanyakan orang Amerika, tidak benar-benar menjalani hidup untuk Tuhan. Kakek-neneknya disebut lebih religius dan menanamkan dalam dirinya landasan agama yang kuat.

Beranjak dewasa, ia menjadi seorang fotografer acara di Dallas dan sebagian besar pekerjaannya adalah di klub malam. Pekerjaannya kala itu disebut sangat mirip dengan paparazzi, memotret selebritas, atlet dan orang terkenal lainnya saat mereka menghadiri pesta.

"Itu adalah gaya hidup yang sangat gila, harus berada di pesta, melakukan segalanya di malam hari dan tidur hampir sepanjang hari. Bukan gaya hidup yang damai sama sekali," ujar dia dikutip di About Islam.

Menjalani kehidupan tersebut, Nicole merasa banyak kehampaan dan dikelilingi oleh orang-orang yang serakah. Ia merasa selalu mencari kedamaian dan mencari tujuan.

Banyak orang yang mengatakan dirinya memiliki kehidupan luar biasa. Namun, ia menyadari jika dirinya dikelilingi oleh orang-orang yang tidak peduli dengan hal-hal penting. Mereka bahkan tidak tahu apa yang sedang terjadi di luar gelembung mereka.

Selama beberapa tahun bekerja sebagai...

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement