Rabu 06 Sep 2023 15:14 WIB

Mamah Dedeh Siap Kembali Berdakwah dengan Konsep Sketsa

Program ini memperlihatkan kehidupan asli Mamah Dedeh.

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Ani Nursalikah
Mamah Dedeh dan Nycta Gina menjadi pengisi acara program baru TRANS7 Assalamualaikum Mamah Dedeh. Program ini menampilkan kebiasaan Mamah Dedeh di rumah dengan ceramah yang sesuai dengan kehidupan sehari-hari.
Foto:

Untuk menambah ramai suasana, setiap minggunya akan ada bintang tamu di rumah Mamah. Mereka akan menjadi tambahan warna di program tersebut, yang dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Terkait konsep baru program religinya, Mamah Dedeh mengaku sama sekali tidak keberatan, meski sempat merasa bingung. Di sisi lain, meski baru kali ini berpasangan dengan Nycta Gina, ia juga menyebut bisa tetap klop dan akrab.

"Konsep baru nggak masalah. Enjoy apapun yang terjadi. Yang jelas, karena syutingnya di rumah, jadi masih bisa aktivitas seperti biasa," ujarnya.

Ia berharap dengan program dan konsep baru ini, pesan yang disampaikan dalam Alhamdulillah Mamah Dedeh bisa diterima masyarakat dengan baik. Apapun gayanya, tetapi tujuannya sama, yaitu berdakwah dan kembali pada Alquran dan sunnah Rasulullah.

"Seandainya Mamah melakukan kesalahan, tolong ditegur, dibetulkan. Namanya juga manusia. Manusia tempatnya salah dan lupa," lanjut dia.

 

Terakhir, meski konsepnya bukan siaran langsung, tetapi penonton tetap bisa menitipkan pertanyaan kepada Mamah Dedeh. Melalui kode batang yang nanti ditampilkan, pertanyaan yang terpilih akan dijawab di episode selanjutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement