Selasa 07 Feb 2023 13:48 WIB

Prestasi Global Gelar Kajian Islam Bersama Mamah Dedeh

Kegiatan kajian Islam yg ke-2 pada tahun ajaran kali ini diikuti oleh masyarakat.

Prestasi Global menggelar kajian Islam dengan mengundang Mamah Dede
Foto: Istimewa
Prestasi Global menggelar kajian Islam dengan mengundang Mamah Dede

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prestasi Global Islamic Center (PIC)  bersama KB, TK, SD dan SMP  Prestasi Global yg beralamat di Jl. Palem 1, Mampang Indah II, Rangkapan Jaya, Depok, menggelar Kajian Islam dan Parenting pada Senin, 6 Februari 2023 di Dome area gedung Al Farabi.

Kajian Islam dan Parenting kali ini mengundang  narasumber ustadzah Dedeh Rosidah atau di kenal dengan Mamah Dedeh.  Kegiatan kajian Islam yg ke-2 pada tahun ajaran kali ini di ikuti oleh masyarakat umum, mulai dari POMG, orang tua siswa dari KB-TK, SD, SMP, guru dan karyawan serta tamu undangan dari beberapa Majlis Talim di wilayah sekitar Sekolah Prestasi Global-Depok.

Baca Juga

"Harta kekayaan dan anak merupakan ujian yang Allah kasih untuk kita sebagai orang tua. Jadi kita harus menghadapi ujian yang Allah kasih itu" ujar mamah Dedeh pada kajian tersebut.

"Jika anak kita tidak baik yang dinilai Allah SWT bagaimana usaha kita sebagai orang tua secara maksimal mengubahnya, mendoakannya, selalu mengucapkan yang baik-baik untuk mereka, memberikan makanan halal, menanamkan aqidah sejak dini". lanjutnya.

 

Kegiatan Kajian Islam dan Parenting  merupakan ajang untuk silaturahmi dan  menambah pengetahuan antara orang tua siswa  KB-TK, SD, SMP Prestasi Global dan guru dalam mendidik siswa siswi Sekolah Prestasi Global.

Selain itu juga para orang tua siswa/i Sekolah Prestasi Global juga turut serta aktif dalam membaca Alqur'an. Di acara tersebut Mamah Dedeh  membantu mengkaji isi dari Al Quran, sehingga para orang tua murid dapat mempelajari dan mengerti isi kandungan  Alqur'an.

Ahmad Faisal selaku Direktur sekolah Prestasi Global berharap dari acara kajian islami tersebut semua guru, orang tua maupun murid-murid mencintai Alquran. Dengan selalu semangat mempelajari&mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Drone bawah air semakin populer di kalangan penghobi dan peneliti, seiring berkembangnya teknologi yang mempermudah pengoperasian di dalam air. Namun drone bawah air jenis baru belum bisa masuk ke laut dalam dan masih ada tantangan masalah komunikasi di bawah air.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement