Selasa 25 Jul 2023 23:42 WIB

DQ Ajak Anak Yatim Nonton Film Jendela Seribu Sungai

Program ini merupakan rangkaian program Cheerful Muharram Yang dibuat DQ

Dompet Al-Quran Indonesia mengajak 20 anak yatim beserta 3 pendampingnya untuk menonton film Jendela Seribu Sungai
Foto: istimewa
Dompet Al-Quran Indonesia mengajak 20 anak yatim beserta 3 pendampingnya untuk menonton film Jendela Seribu Sungai

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pafda Senin, 24 Juli 2023, Dompet Al-Qur’an Indonesia mengajak 20 anak yatim beserta 3 pendampingnya untuk menonton film "Jendela Seribu Sungai" di Bioskop Platinum Cineplex, Suncity Mall Sidoarjo.  Anak-anak yatim yang diajak nobar ini berasal dari Panti Asuhan Al-Insan Wonoayu. 

Program ini merupakan rangkaian program Cheerful Muharram Yang dibuat DQ untuk membahagiakan anak yatim di bulan Muharram, salah satu bulan mulia dalam Islam. Acara nobar bersama anak yatim yang tinggal di panti ini untuk memberikan kebahagiaan yang tak tergantikan bagi mereka yang jarang memiliki kesempatan untuk menikmati hiburan di luar panti asuhan.

Baca Juga

Manajer Pendayagunaan DQ, Agung Fitrianto menyampaikan, “Anak-anak yatim diajak nobar ‘Jendela Seribu Sungai’ karena film mengisahkan perjuangan anak yatim dan anak berkebutuhan khusus dalam mencapai cita-citanya. Walaupun banyak rintangan yang menghadang, mereka tak putus asa dalam meraih cita-cita. Dengan nonton film ini harapannya anak-anak yatim di panti ini bisa lebih termotivasi dan semangat dalam mencapai cita-citanya,lebih percaya diri dan tidak minder dengan keadaannya sekarang.”

Anak-anak terlihat sangat senang diajak menonton film. Ketika film diputar bahkan ada beberapa yang sampai menangis terharu mengikuti alur ceritanya. Harapan kedepan semoga lebih banyak anak yatim yang bisa diajak dalam program ini, sehingga makin banyak anak yatim yang bahagia karena mendapat hiburan, serta mendapat inspirasi dan motivasi dari film yang dilihatnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement