Selasa 25 Jul 2023 21:38 WIB

Pahala Abadi, Ustaz Salim A Fillah Ajak Masyarakat Berwakaf

Berwakaf dalam pembuatan camp tahfidz ini karena dapat menjadi ladang pahala.

Ustadz Salim A. Fillah
Foto: istimewa
Ustadz Salim A. Fillah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ustadz Salim A. Fillah, motivator dan penceramah ternama asal Yogyakarta,  mengunjungi Perguruan Islam Ar Risalah di Air Dingin. Di sela-sela kunjungannya tersebut, beliau mengajak masyarakat untuk giat berwakaf. Salah satunya dalam kegiatan berwakaf untuk pembangunan Camp Tahfidz Al Qur'an di tanah wakaf seluas 2 Hektar di daerah Air Dingin yang dipercayakan kepada Yayasan Waqaf Ar Risalah.

Ustad Salim A. Fillah menyampaikan bahwa program wakaf camp tahfidz ini merupakan ibadah mulia yang bernilai tinggi.  

Baca Juga

"Program wakaf untuk pembuatan camp tahfidz ini merupakan ibadah mulia yang bernilai tinggi dalam islam, dimana pembangunan camp tahfidz memiliki tujuan untuk mengajarkan dan memfasilitasi proses tahfidz Al Qur'an."

Disamping itu, Ustadz Salim A. Fillah menyampaikan ajakan untuk  berwakaf dalam pembuatan camp tahfidz ini karena dapat menjadi ladang pahala dan manfaat yang berkelanjutan. Menurut beliau setiap muslim yang terlibat dalam proyek ini akan memperoleh kebaikan dari setiap ayat Al-Qur'an yang dihafal dan diamalkan oleh para santri di camp tahfidz.

"Mari bergandengan tangan untuk menggapai keberkahan bersama dengan berwakaf. Setiap donasi yang anda sumbangkan akan menjadi ladang pahala abadi, memberikan manfaat bagi orang banyak." tambahnya lagi.

Di akhir sambutannya, Ustadz Salim A. Fillah mengajak masyarakat untuk berwakaf guna pembangunan camp tahfidz tersebut melalui Badan Pengelola Wakaf (BPW) Ar Risalah yang merupakan sebuah lembaga wakaf yang sudah bersertifikat wakaf.  

"Alhamdulillah Badan Wakaf Ar Risalah sudah dipercaya oleh Badan Wakaf Indonesia (BWI) dalam penghimpunan dan penyaluran wakaf. Maka insya Allah, harta wakaf yang anda donasikan akan disalurkan sesuai dengan tujuan wakafnya. " ujarnya.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement