Sabtu 15 Apr 2023 21:20 WIB

MR DIY Serahkan Bantuan Kebajikan Rp 200 Juta Melalui Baznas

Baznas selalu berusaha menjaga amanah muzaki lewat 3 prinsip Baznas

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menerima bantuan natura dari MR DIY atau PT Daya Indah Yasa sebesar Rp 200 juta sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap sesama.
Foto: dok Baznas
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menerima bantuan natura dari MR DIY atau PT Daya Indah Yasa sebesar Rp 200 juta sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap sesama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menerima bantuan natura dari MR DIY atau PT Daya Indah Yasa sebesar Rp 200 juta sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap sesama.

Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan oleh Head of Retailing Management MR.DIY Indonesia Hendra Kurniawan kepada Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan S.Ag M.Si yang diwakili oleh Direktur Pengumpulan Badan Nasional Baznas RI Faisal Qosim, diselenggarakan di Gedung BAZNAS RI, Jakarta, Kamis (13/4/2023).

Secara terpisah, Pimpinan Baznas RI Bidang Pengumpulan Rizaludin Kurniawan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada MR.DIY yang telah mempercayakan donasi berupa bantuan kebajikan kepada Baznas RI.

"Baznas selalu berusaha menjaga amanah muzaki melalui penyaluran yang transparan kepada mustahik dengan prinsip 3 Aman Baznas, yakni Aman Syar'i, Aman Regulasi dan Aman NKRI," ujarnya.

Menurutnya, kerja sama Baznas dan MR DIY ini tentu akan memberikan dampak luar biasa bagi masyarakat yang membutuhkan."Kami berharap bantuan yang diberikan dari MR DIY dapat memberikan kesejahteraan para penerima manfaat serta dapat menumbuhkan semangat berbagi terhadap sesama terutama di bulan Ramadhan ini. Ke depan, semoga kerja sama yang terjalin ini dapat terus berkembang," kata Rizaludin.

Sementara itu, Head of Retailing Management MR DIY Indonesia Hendra Kurniawan menyampaikan komitmen perusahaannya untuk peduli terhadap sesama, dan mempercayakan bantuan ini disalurkan melalui Baznas.

"Melalui bantuan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sekaligus menggalakkan kebaikan berbagi di tengah masyarakat," tambahnya.

Hendra Kurniawan juga mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS yang telah memfasilitasi penyaluran bantuan ini. Pihaknya percaya, bantuan yang disalurkan dapat diberikan secara tepat sasaran dan efektif sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement