Jumat 31 Mar 2023 23:06 WIB

Targetkan Millennial, LMI Gelar Kajian Bisnis di STIEKIA Bojonegoro

Acara ini merupakan bagian dari agenda rutin LMI

LMI berkolaborasi STIEKIA (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cendekia) Bojonegoro mengadakan kajian bisnis
Foto: istimewa
LMI berkolaborasi STIEKIA (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cendekia) Bojonegoro mengadakan kajian bisnis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--LMI berkolaborasi STIEKIA (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cendekia) Bojonegoro mengadakan kajian bisnis dengan menyasar kalangan millennial, Kamis (30/03). Acara ini mengusung tema “Rahasia Revolui Finansial” yang disampaikan langsung oleh Rendy Saputra sebagai motivator nasional sekaligus penulis buku Dua Kodi Kartika di Hall Kampus STIEKIA Bojonegoro.

Resma Edhi Satria selaku Perwakilan Jawa Timur 3 menyampaikan bahwa acara ini merupakan bagian dari agenda rutin LMI ketika Ramadan yaitu Safari Dakwah. “Kali ini kita datangkan motivator bisnis nasional supaya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya serta dapat menyasar segmen yang berbeda. Kalau dulu kita datangkan ustad ke masjid-masjid untuk menyasar para jamaah dari golongan dewasa dan tua. Namun, tahun ini kita mencoba menyasar segmen kalangan millennial”, ungkapnya.

Baca Juga

Kajian bisnis ini dibuka oleh Ketua STIEKIA Bojonegoro, Nurul Mazidah. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan terima kasih kepada pemateri yang sudah datang untuk memberikan ilmunya kepada mahasiswa. “Melalui kajian ini mahasiswa di STIEKIA Bojonegoro memperoleh ilmu-ilmu bisnis yang disampaikan langsung oleh narasumber berkompeten di bidangnya. Semoga ilmu yang disampaikan bisa dipahami dengan baik oleh mahasiswa dan tentunya dapat diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari”, tuturnya dalam keterangan persnya.

Agenda berikutnya dilanjutkan dengan buka bersama yang dihadiri 150 mahasiswa dari berbagai tingkatan semester. Salah satu peserta acara, Widya, menyampaikan bahwa dirinya baru pertama kali ini mengikuti acara yang dihadiri pemateri dari tingkat nasional sehingga acara ini sangat berkesan sekali. “Sangat luar biasa kajian yang saya ikuti kali ini. Ilmu yang disampaikan juga ringkas dan mudah dipahami sehingga saya bisa mengikuti acara dari awal hingga akhir tanpa ada yang terlewat”, jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement