Selasa 28 Mar 2023 08:40 WIB

Laznas BMH-Vanilla Hijab Hadirkan Buka Puasa Berkah di Perbatasan RI

Sebanyak 80 paket Buka Puasa Berkah telah disalurkan ke para santri dan dai.

Buka Puasa Berkah merupakan kolaborasi Laznas BMH dengan Vanila Hijab.
Foto: Laznas BMH
Buka Puasa Berkah merupakan kolaborasi Laznas BMH dengan Vanila Hijab.

REPUBLIKA.CO.ID, NUNUKAN -- Betapa bahagia para santri yang ada di tapal batas negara Indonesia dengan Malaysia hadir menikmati hidangan buka puasa berkah dengan menu spesial. Buka Puasa Berkah merupakan kolaborasi Laznas BMH dengan Vanila Hijab.

"Alhamdulillah Vanilla Hijab dan Laznas BMH melalui program buka puasa berkah menyapa juga para santri yang ada di Pulau Sebati, perbatasan RI-Malaysia yang berlangsung di Pesantren Hidayatullah Sebatik, Aji Kuning, Sebatik Tengah, Nunukan, Kalimantan Utara," kata Kadiv Program dan Pemberdayaan BMH Kaltara, M Nor Komara, dalam siaran pers (28/3/2023).

Baca Juga

Nor Komara mengatakan sebanyak 80 paket Buka Puasa Berkah telah disalurkan ke para santri dan dai yang berada di Pesantren Hidayatullah Sebatik. Hal itu tentu saja menjadi kejutan bagi para santri dan dai. Mereka semua sangat bersyukur dan bahagia.

"Alhamdulillah, kami ucapkan jazakumullah khair kepada Vanilla Hijab dan BMH yang terlah memberikan paket buka puasa kepada kami yang berada di perbatasan, semoga Allah membalas dengan berlipat ganda. Aamiin," ungkap Pengurus Pesantren HIdayatullah Sebatik, Ustaz Amin SG.

photo
Buka Puasa Berkah merupakan kolaborasi Laznas BMH dengan Vanila Hijab. - (Laznas BMH)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement