Jumat 17 Mar 2023 15:33 WIB

Baznas Kota Tangerang Salurkan 240 Paket Sembako Bantuan Raja Salman

Diharapakan bantuan paket dari Raja Salman untuk kebutuhan jelang Ramadhan

Penerima bantuan membawa paket pangan, (ilustrasi). Baznas Tangerang menyalurkan 240 paket sembako kepada masyarakat di 13 kecamatan.
Foto: Edi Yusuf/Republika
Penerima bantuan membawa paket pangan, (ilustrasi). Baznas Tangerang menyalurkan 240 paket sembako kepada masyarakat di 13 kecamatan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang Banten menyalurkan 240 paket sembako kepada masyarakat di 13 kecamatan yang merupakan bantuan dari Raja Salman, Kerajaan Arab Saudi.

"Kami berkoordinasi juga dengan Pemerintah Kota Tangerang, khususnya Kecamatan dan Kelurahan untuk bersama-sama menyalurkan bantuan ini. Kami berupaya, agar keluarga yang mengalami stunting ini terbantu," kata Wakil Ketua 2 Baznas Kota Tangerang, Dani Budianto Saragih dalam keterangannya di Tangerang, Jumat (17/3/2023).

Baca Juga

Ia melanjutkan, isi dari bantuan yang didapatkan berupa beras seberat 20 kilogram, tepung terigu lima kilogram, sarden, mie instan, minyak goreng lima liter, dan sebagainya. "Namanya bantuan dari Raja Salman pasti lebih besar daripada bantuan-bantuan yang sebelumnya. Jika ditotal, per paket itu sebesar Rp 1 juta," ujarnya.

Baznas berharap masyarakat yang mendapatkan bantuan paket sembako dari Raja Salman dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan terutama jelang Ramadhan. "Diharapkan bisa semakin bersyukur, dapat dikurangi beban hidupnya, dan bergembira menyambut bulan suci Ramadhan," katanya.

Salah satu warga Kelurahan Poris Gaga, Erik mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberikan oleh Raja Salman. Ia berharap, bantuan ini dapat bermanfaat baginya dan keluarga.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Raja Salman dan Baznas Kota Tangerang yang sudah menyalurkan bantuan ini kepada kami. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa selain terima kasih dan mudah-mudahan semua kebaikan ini dibalas oleh Allah dan dilancarkan segala urusannya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement