Selasa 28 Feb 2023 13:34 WIB

Kolaborasi Laznas BMH dan PT Riung Bebaskan Lahan Dirikan Pondok Tahfidz Quran

Pondok Tahfidz Quran Laznas BMH didirikan di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Laznas BMH bersama PT Riung melakukan pembebasan lahan untuk pembangunan Pondok Tahfidz Quran di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
Foto: Dok. Laznas BMH
Laznas BMH bersama PT Riung melakukan pembebasan lahan untuk pembangunan Pondok Tahfidz Quran di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepedulian dan komitmen Laznas BMH ikut serta mencerdaskan kehidupan bangsa terus dilakukan secara sinergi dan kolaborasi. Laznas BMH bersama PT Riung sinergi berbagi kebaikan melalui program terbaru berupa pembebasan lahan untuk pendirian Pondok Tahfidz Quran Pintar di Jalan Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Senin (27/2/2023).

"Insha Allah di lahan seluas 1354 meter persegi ini akan dibangun Pondok Tahfidz Pintar yang merupakan usaha panjang Yayasan Pintar (Percikan Insan Tarbiyah) di Gegerkalong Girang No. 102 Bandung untuk memberikan layanan pendidikan kepada anak yatim-dhuafa," kata Ketua Yayasan Pintar Ustadz Ridwan Arifin, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (28/2/2023).

Baca Juga

Kepala Humas BMH Pusat Imam Nawawi mengatakan bahwa program keumatan dan kebangsaan seperti ini memang membutuhkan sinergi dan kolaborasi. "Atas nama keluarga besar Laznas BMH, kami semua bahagia, akhirnya Yayasan Pintar dapat mengupayakan hadirnya lokasi yang memadai untuk layanan pendidikan anak yatim dhuafa. Semoga sinergi Laznas BMH bersama PT Riung dapat menjawab harapan kita semua," ungkapnya.

Selain itu Laznas BMH dan Yayasan Pintar memang telah menjalin sinergi dan kolaborasi dalam beberapa program, seperti santunan lansia dan janda. Kemudian, juga program pendidikan anak-anak, dan yang terbaru berupa pembebasan lahan.

"Alhamdulillah kebaikan ini semakin cepat progresifitasnya karena ada dukungan dari PT Riung Mitra Lestari yang juga konsen terhadap kemajuan pendidikan anak bangsa," tutup Imam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement