Selasa 21 Feb 2023 22:20 WIB

Santri Pelopor dan Inspirasi Akhlak Mulia

Santri adalah mereka yang tekun belajar dan mendakwahkan Islam di masyarakat.

Pelatihan dan motivasi penulisan santri tahfizh putra Ponpes Hidayatullah Tompobulu, Pucak, Maros, Senin (6/2/2023).
Foto: istimewa
Pelatihan dan motivasi penulisan santri tahfizh putra Ponpes Hidayatullah Tompobulu, Pucak, Maros, Senin (6/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (Ketum PPP) Muhamad Mardiono mengingatkan para santri Pondok PesantrenTilawah dan Tahfidzul Qur?an Yayasan Masjid Taqwa untuk belajar tekun.

"Saya menyampaikan ke anakku semuanya untuk terus belajar tekun agar menjadi insan berakhlakul karimah, sehingga bisa menguasai berbagai sendi kehidupan ke depan," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (21/2/2023).

Baca Juga

Hal itu disampaikan Mardiono saat melakukan silaturahmi disalah satu pondok pesantren (ponpes) tertua di Makassar, yaitu Ponpes Tilawah dan Tahfidzul Qur?an Yayasan Masjid Taqwa.

Muhamad Mardiono menyebut ponpes tersebut didirikan sejak tahun 60-an oleh anggota Fraksi PPP di DPR RI.

"Oleh karena itu, saya berkepentingan langsung melihat kondisi pesantren dan akan menjadi tanggung jawab bersama agar pesantren ini terus maju dan melahirkan anak didik penerus bangsa," ujarnya.

Mardiono berpesan agar seluruh santri belajar dengan tekun, sehingga Ponpes Tilawah dan Tahfidzul Quran Yayasan Masjid Taqwa dapat menghasilkan alumni terbaik.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Tilawah dan Tahfidzul Qur?an Yayasan Masjid Taqwa M Yusuf mengucapkan syukur atas kehadiran Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

Dia mendoakan agar PPP bisa kembali berjaya pada Pemilu 2024 yang akan datang.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan gembira karena Ponpes ini bisa dikunjungi. Mudah-mudahan PPP bisa lebih baik lagi," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement